Hyundai Rilis Foto Resmi Hyundai Kona dengan Tenaga Paling Buas

Rabu, 10 Maret 2021 - 10:01 WIB
loading...
Hyundai Rilis Foto Resmi Hyundai Kona dengan Tenaga Paling Buas
Hyundai Kona N akan memiliki tenaga yang sangat besar yakni 275 daya kuda. Foto/Hyundai
JAKARTA - Sepekan lagi resmi diluncurkan, Hyundai langsung menebar foto-foto baru Hyundai Kona dengan tenaga paling buas, Hyundai Kona N. Hadirnya Hyundai Kona N makin melengkapi keluarga mobil-mobil Hyundai N, sebuah divisi performa khusus yang ada di bawah Hyundai, seperti Hyundai i20 N, Hyundai i20 N dan Hyundai Veloster N.

Baca juga : Teknologi Mobil Otonom Tesla Tak Sesuai Sesumbar Elon Musk

Dalam foto yang disebar Hyundai, crossover kompak dari Hyundai itu sangat jauh berbeda dengan Hyundai Kona versi umum, termasuk yang Hyundai Kona Electric yang dipasarkan di Indonesia. Hyundai Kona N tampil sangat berotot mengesankan tenaga besar yang disimpan mobil sport buatan Korea Selatan itu.


Hyundai Rilis Foto Resmi Hyundai Kona dengan Tenaga Paling Buas


Memang dari bagian depan tidak ada perbedaan yang besar antara Hyundai Kona standar dengan Hyundai Kona N. Hanya saja begitu beranjak ke belakang akan terlihat kontras antara Hyundai Kona standar dengan Hyundai Kona N.



Pemasangan roof spoiler desain baru yang lebih besar mengesankan sisi aerodinamika yang tinggi. Begitu juga diffuser berukuran besar yang berpadu harmonis dengan knalpot ganda.

Baca juga : Toyota Perketat Syarat yang Ingin Membeli Mobil Hyper Toyota
Hyundai Rilis Foto Resmi Hyundai Kona dengan Tenaga Paling Buas


Kaki-kaki mobil juga dibuat lebih besar dengan penggunaan ban berukuran 19 inci. Ban berukuran sama juga digunakan di Hyundai i30 N. Penambahan aksen merah di beberapa titik badan Hyundai Kona N berhasil membuat mobil ini jadi terlihat sporty.

Memang dari sisi teknis, Hyundai memang belum mengumumkan secara resmi mesin yang digunakan. Hanya saja menurut Car Advice, mesin yang akan digunakan mobil SUV sport ini adalah mesin empat silinder turbo 2.0 liter. Tenaga yang dihasilkan dikabarkan mencapai 275 daya kuda. Sayangnya Hyundai telah memastikan mobil ini tidak akan hadir dalam pilihan transmisi manual.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE