Wuling New Confero S Resmi Meluncur Bawa Banyak Perubahan

Rabu, 10 Maret 2021 - 13:35 WIB
loading...
Wuling New Confero S Resmi Meluncur Bawa Banyak Perubahan
Wuling New Confero S resmi hadir di Indonesia. FOTO/ WBS / SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) resmi meluncurkan New Confero S secara virtual pada hari ini secara virtual. Mengusung tagline ‘The Real Spacious Family MPV’, kabin yang luas tetap menjadi andalan dari produk ini dengan berbagai pembaharuan

Hadirnya New Confero S semakin meneguhkan komitmen dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia. ‘The Real Spacious Family MPV’, kabin yang luas tetap menjadi andalan dari produk ini dengan berbagai pembaharuan.

Baca juga: Suhu Udara Meningkat, Bumi Terancam Kemarau Panjang

Wuling New Confero S Resmi Meluncur Bawa Banyak Perubahan


“Perjalanan kami di Indonesia dimulai pada tahun 2017 dan dibuka oleh kehadiran Confero Series. MPV pertama ini
sangatlah bernilai karena menjadi pembuka jalan bagi kami untuk terus menyajikan inovasi dalam hal produ maupun layanan. Di Wuling, kami sangat menghargai setiap langkah yang ditempuh karena kami percaya seluruh perjalanan memiliki makna. Oleh karena itu, pada hari ini kami memperkenalkan New Confero S untuk memberikan pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan bersama keluarga,” ujar Han Dehong, Assistant of President Wuling Motors dalam keterangan persnya di Jakarta Rabu 10/3/2021

Wuling New Confero S Resmi Meluncur Bawa Banyak Perubahan

Mengenai ubahannya, Wuling memberikan sentuhan berbeda pada desain eksterior New Confero S yang membuatnya terlihat atraktif dan berjiwa muda, yakni desain bumper depan yang memberikan nuansa bold, bentuk grille yang dinamis, lampu utama yang mengusung aksen baru serta Daytime Running Light (DRL) yang unik.

Dari sisi interior, produk ini tetap memiliki kabin yang lapang hingga baris ketiga dengan pilihan konfigurasi bangku 8- seater dan 7-seater dengan captain seat. Kesan modern dan berkelas pun terlihat berkat pengaplikasian desain interior yang bernuansa gelap dengan aksen jahitan merah.

Wuling New Confero S Resmi Meluncur Bawa Banyak Perubahan

Berbagai perangkat penunjang kenyamanan berkendara lainnya turut dihadirkan di produk ini, yakni rear parking
camera, head unit 8” touchscreen, audio control & answering call button, electric adjustable foldable mirror, dan driver seat height adjuster. New Confero S juga diakomodasi fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap di kelasnya, mulai dari Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Emergency Stop Signal (ESS), dual SRS airbag, front and rear parking sensor, sistem pengereman ABS & EBD, seatbelt indicator, immobilizer, ISOFIX, hingga anti-theft alarm.

Wuling New Confero S Resmi Meluncur Bawa Banyak Perubahan


“Kami berharap New Confero S ini bisa menghadirkan incredible space for new excitement bagi keluarga Indonesia dalam setiap perjalanan,” tutup Han Dehong.

New Confero S pun didukung oleh berbagai layanan purnajual mulai dari garansi umum kendaraan selama tiga tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100.000 kilometer, hingga bebas biaya jasa servis berkala selama empat tahun atau 50.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan berlaku.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2688 seconds (0.1#10.140)