Ngeri, Satu Mobil Mercedes-Maybach S-Class Standar Harganya Setara Supercar

Kamis, 11 Maret 2021 - 05:30 WIB
loading...
Ngeri, Satu Mobil Mercedes-Maybach S-Class Standar Harganya Setara Supercar
Mercedes-Maybach S-Class memiliki tampilan dan fitur yang sangat mewah dan ekslusif membuat harganya sepadan dengan supercar. Foto/Netcarshow.
A A A
JAKARTA - Mercedes-Benz akhirnya merilis resmi harga mobil sedan paling mewah buatan mereka, Mercedes-Maybach S-Class. Disebutkan Autoblog harga mobil sedan yang sangat panjang itu mencapai USD185.000 atau setara Rp2,63 miliar. Harganya akan membesar lagi jika mobil yang dalam keadaan standar itu menambahkan beberapa paket khusus yang disediakan oleh Mercedes-Benz serta biaya pengiriman.Total harganya akan sampai pada USD200.000 atau setara Rp2,8 miliar.

Baca juga : Menperin Minta Distributor Kasih Diskon Selain Potongan Relaksasi PPnBM

Tentunya harga ini sangat mengejutkan karena harganya jauh lebih mahal USD7.100 atau setara Rp1,06 miliar dari model Mercedes-Maybach S-Class tahun sebelumnya. Selain itu harga baru mobil tersebut sama saja seperti membeli supercar misalnya Honda NSX yang di harga USD157.500 atau setara Rp2,2 miliar. Bahkan dengan harga Mercedes-Maybach S-Class itu ANda bisa membeli tiga Chevrolet Corvette C8 terbaru karena memmiliki banderol USD58.900 atau setara Rp838 juta.



Memang dari segi fitur dan kelengkapan Mercedes-Maybach S-Class memiliki banyak hal yang menawan. Sebagai standar, Maybach S-Class dilengkapi dengan layar sentuh OLED 12,8 inci di konsol tengah dengan sistem infotainment MBUX terbaru yang menampilkan kontrol suara yang lebih canggih dan sistem Suara Surround 4D baru dengan 30 speaker.

Baca juga : Toyota Perketat Syarat yang Ingin Membeli Mobil Hyper Toyota

Airbag kursi belakang dan kemudi poros belakang hadir sebagai standar dan layar driver 12,3 inci dengan grafis 3D dan head-up display augmented reality juga tersedia. Secara total, hingga lima layar bisa ditambahkan ke depan dan belakang.

Dari tampilan luar, Mercedes-Maybach S-Class membedakan dirinya dari Mercedes-Benz S-Class biasa dengan bumper depan yang unik dan gril dengan bilah krom vertikal, dan logo Maybach yang menyala di C-Pillar.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1397 seconds (10.177#12.26)