Pembelian Mobil DFSK Bisa Lewat Website Resmi dan E-Commerce

Sabtu, 18 April 2020 - 10:51 WIB
loading...
Pembelian Mobil DFSK Bisa Lewat Website Resmi dan E-Commerce
DFSK 560. FOTO/ Ist
A A A
JAKARTA - Di era 4.0 sekarang ini sejumlah aspek kehidupan semakin dipermudah dengan kehadiran internet di segala aspek kehidupan. Salah satunya adalah pembelian kendaraan kini tidak perlu susah-susah untuk berkunjung ke dealer karena semua bisa dilakukan di rumah dengan menggunakan komputer atau gawai.

DFSK sebagai produsen otomotif yang terkenal akan teknologi kendaraan modern sudah mengaplikasikan proses penjualan kendaraan melalui saluran digital, dengan didukung sistem serta proses aman bagi konsumen. Proses pembelian kendaraan secara virtual ini dikembangkan karena menyesuaikan dengan zaman, di mana kebiasaan konsumen kini sudah mulai melakukan transisi proses pembelian kendaraan dari offline menjadi online.

“Masyarakat di Indonesia kini sudah mulai terbiasa untuk melakukan pembelian secara online, mulai dari mencari informasi spesifikasi, harga, simulasi kredit sampai pemesanan kendaraan dengan memanfaatkan gadget mereka yang terkoneksi internet. DFSK mengikuti perkembangan ini semua dengan menyediakan layanan penjualan kendaraan secara online yang semuanya bisa diakses melalui ujung jari. Hal ini juga kami lakukan sebagai langkah mendukung pemerintah di masa pandemi untuk mengurangi aktivitas luar rumah, sehingga kami memberikan kemudahan bagi customer yang ingin melakukan pembelian dan test drive tanpa datang ke showroom,” ungkap Digital Marketing Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia), M. Angga Adhikresna, Kamis (16/4/2020).

Untuk pembelian kendaraan pada April ini, DFSK menggelar program menarik bertajuk April Vaganza yang menghadirkan penawaran terbaik kepemilikan kendaraan DFSK mulai dari cashback menarik, bunga ringan, cicilan rendah, gratis biaya perawatan kendaraan, sampai doorprize (semua syarat dan ketentuan berlaku). Bahkan untuk pembelian kendaraan DFSK melalui situs resmi DFSK akan mendapatkan tambahan cashback dengan nilai yang menarik sehingga kendaraan-kendaraan dari DFSK semakin terjangkau oleh konsumen di Tanah Air.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0670 seconds (0.1#10.140)