Lebih Dekat dengan Konsumen, Deltalube buka Official Store Online dan Cabang Baru

Rabu, 24 Maret 2021 - 23:12 WIB
loading...
Lebih Dekat dengan Konsumen, Deltalube buka Official Store Online dan Cabang Baru
Pelayanan perawatan kendaraan lewat Official Store Online dan Cabang Baru. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Memasuki tahun 2021, penyebaran virus Covid-19 masih saja berlangsung dan belum menunjukan tren yang membaik. Pemerintah pun masih terus menggiatkan masyarakat untuk sadar pakai masker, menjaga jarak, dan menghindari bepergian atau berkerumun.

Lantas bagaimana dengan kegiatan merawat kendaraan yang harus tetap dilakukan?
“Perawatan rutin kendaraan sebenarnya berada di area cairan-cairan, seperti oli mesin, radiator coolant, dan minyak rem,” buka Yese M.T. Simanjuntak, Technical Support Manager PT TRKM Group. Yese menambahkan, untuk ganti oli sendiri di rumah sebenarnya mudah. “Umumnya kunci untuk buka baut pembuangan oli, ukurannya antara 12, 14, 17, 19, atau 21 mm. Buka baut pembuangan, diusahakan jangan saat mesin panas, karena drat bautnya berpotensi jadi rusak,” tambah Yese.

Sejalan dengan itu, kegiatan belanja oli, minyak rem, dan radiator coolant bisa dilakukan lewat online. Seperti yang baru saja dilakukan PT TRKM Group dengan meluncurkan toko Official Store Deltalube di Tokopedia dan Shopee.

“Pembukaan toko online Official Store Deltalube, menjadi cara kami untuk lebih dekat dengan konsumen. Hal ini juga sejalan dengan anjuran pemerintah untuk mengurangi kegiatan luar ruang untuk pencegahan penyebaran Covid,” ujar Mandaoni Butarbutar selaku Business Development PT TRKM Group. Mandaoni menambahkan, pembukaan toko online Deltalube juga sebagai satu cara untuk memudahkan konsumen mendapatkan produk Deltalube baik jenis fast moving atau slow moving Deltalube dengan lebih mudah.

Official Store Deltalube bisa dikunjungi di Tokopedia dengan nama toko Deltalube Official, dan di Shopee dengan nama toko Deltalube Official Shop. Kedua toko ini berstatus Official Store, yang artinya semua produk yang dijual dijamin asli dengan kualitas yang terjamin. Produk yang dijual pun sangat beragam, mulai dari oli mesin motor, oli mesin mobil bensin dan diesel, gear oil, ATF, grease, hingga radiator coolant.

Disaat yang bersamaan, PT TRKM Group juga membuka cabang terbarunya di Lampung. Cabang Lampung menjadi cabang ke-13 yang dimiliki PT TRKM Group. “Pembukaan cabang Lampung juga menjadi hal penting bagi kami, dimana sebelumnya daerah Lampung dikelola oleh cabang Jambi. Dengan berdirinya Lampung sebagai cabang, diharapkan distribusi barang untuk Provinsi Lampung menjadi lebih ringkas dan juga untuk mengakomodasi pasar di sana yang semakin berkembang,” tutup Mandaoni.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9991 seconds (0.1#10.140)