Perluas Jaringan, Bridgestone Truck Tire Center Jangkau Semarang

Sabtu, 27 Maret 2021 - 13:20 WIB
loading...
Perluas Jaringan, Bridgestone Truck Tire Center Jangkau Semarang
Bridgestone Truck Tire Center Speeds yang berlokasi di Jl Raya Semarang Kendal KM 11 Randu Garut Tambak Aji, Semarang Jawa Tengah. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) meresmikan satu tambahan jaringan outlet resmi.

Bridgestone Truck Tire Center Speeds yang berlokasi di Jl Raya Semarang Kendal KM 11 Randu Garut Tambak Aji, Semarang Jawa Tengah.

"Di Indonesia, Bridgestone bukan hanya pemimpin pasar untuk ban kendaraan penumpang, namun Bridgestone juga memiliki lini produk ban truk dan bus yang berkualitas. Jaringan resmi Bridgestone Truck Tire Center ini kami kembangkan untuk melayani lebih luas lagi konsumen pemilik armada kendaraan komersial serta solusi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan secara keseluruhan”, ujar Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT Bridgestone Tire Indonesia.

Bridgestone Truck Tire Center Speeds merupakan outlet resmi “flagship” ke-16 untuk lini ban komersial dari Bridgestone Indonesia dan merupakan Bridgestone Truck Tire Center pertama yang dibuka oleh Gunung Sumber Murni, salah satu distributor resmi Bridgestone Indonesia yang memiliki pengalaman luas dalam industri ban.

Outlet ini terletak di kawasan strategis dimana dekat dengan jalur pantura serta kawasan industri Kendal dimana banyak dilalui kendaraan komersial seperti bus dan truk. Dalam rangka peresmian Bridgestone Truck Tire Center Speeds ini, pelanggan dapat menikmati diskon spooring 50% untuk setiap pembelian 2 ban LT Bridgestone pada outlet tersebut.

Setiap outlet Bridgestone Truck Tire Center menawarkan berbagai layanan seputar ban komersial seperti bongkar pasang ban, pengecekan tekanan angin, balancing, dan spooring. Selain itu Bridgestone Fleet Advisor (BFA) bersertifikasi Bridgestone pun akan siap untuk menjawab dan menjelaskan seluruh informasi terkait ban yang dibutuhkan pelanggan.

Bridgestone Truck Tire Center menawarkan konsep modern dan bertujuan untuk memberikan pengalaman berbeda kepada pelanggan yang lengkap, dengan fasilitas berkualitas tinggi semenjak pengemudi keluar dari kendaraan mereka.

Semenjak didirikan pertama kali, Bridgestone Truck & Tire Center (BTTC) telah menjadi jaringan promosi dan penjualan Bridgestone untuk lini produk kendaraan komersial dengan menyediakan produk ban berkualitas dan mengutamakan keamanan. Selain itu BTTC juga mengutamakan kepuasan pelanggan dalam bertransaksi termasuk menyediakan ruang tunggu yang nyaman bagi pelanggan.

Saat ini Bridgestone Indonesia memiliki lebih dari 300 jaringan resmi seperti Bridgestone Toko Model, Bridgestone One Stop Service dan Bridgestone Truck Tire Center yang tersebar di lebih dari 30 provinsi dan 112 kota di seluruh Indonesia.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)