Jajaran Mobil dan Motor Raffi Ahmad Sang Sultan Andara

Sabtu, 27 Maret 2021 - 14:06 WIB
loading...
Jajaran Mobil dan Motor Raffi Ahmad Sang Sultan Andara
Tak hanya mobil, ada juga motor yang juga menghiasi garasi suami dari Nagita Slavina itu. Foto/Ist.
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad merupakan salah satu selebritis tersukses di Indonesia saat ini. Bahkan, pria kelahiran 1987 ini dijuluki Sultan Andara karena harta yang melimpah.

Pundi-pundi rupiah yang dimiliki Raffi ia salurkan ke banyak aset, termasuk koleksi kendaraan mewah. Tak hanya mobil, ada juga motor yang juga menghiasi garasi suami dari Nagita Slavina itu.

Di roda dua, Raffi belum lama ini memamerkan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary Edition dan Vespa Primavera Sean Wotherspoon baru miliknya.

Kemudian di roda empat, Raffi diketahui memiliki Lamborgini Aventador, Roll Royce Ghost 2013, Mercedes benz G63, Range Rover 2020, Mercedes Benz GL 400, Mercedes Benz V620, BMW E30, Toyota Alphard, dan Peugeot 5008.

Di sisi lain, Raffi juga diketahui sedang membangun rumah baru yang diprediksi mewah dan canggih. Bagaimana tidak, Raffi tengah membangun lift khusus untuk mobilnya yang dipesan dan didatangkan langsung dari China.

Lift tersebut menghubungkan basement rumahnya. Ukurannya sangat besar, diketahui beratnya mencapai 6 ton dan lift diangkut menggunakan truk kontainer.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)