Mazda CX-3 Baru Kini Punya Varian Terjangkau Rp339,9 Juta

Senin, 29 Maret 2021 - 12:04 WIB
loading...
Mazda CX-3 Baru Kini Punya Varian Terjangkau Rp339,9 Juta
Mazda CX-3 baru kini memiliki varian yang lebih terjangkau harganya yakni Mazda CX-3 1.5 L Sport. Foto/EMI
JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi merilis model terbaru Mazda CX-3, Senin (29/3/2021) di Jakarta. Model baru tersebut hadir dalam dua varian yakni Mazda CX-3 Sport 1.5 L dan Mazda CX-3 2.0L Pro. Yang menarik varian Mazda CX-3 Sport 1.5 L justru hadir dengan harga yang terjangkau yakni Rp339,9 juta on the road Jakarta. Sementara varian tertinggi Mazda CX-3 yakni Mazda CX-3 2.0L Pro ditawarkan dengan harga Rp454,4 juta on the road Jakarta.

Hadirnya varian baru tersebut justru membuat persaingan SUV bertubuh kompak jadi semakin seru. Pasalnya Mazda CX-3 1.5L Sport harganya cukup bersaing dengan Honda HR-V dengan mesin 1,5 liter yang harganya dimulai Rp287,2 juta hingga Rp319,9 juta on the road.

Baca juga : Menggila, Tesla Ganti Tuas Transmisi dengan Layar Sentuh


Mazda CX-3 Baru Kini Punya Varian Terjangkau Rp339,9 Juta




Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia mengatakan varian baru Mazda CX-3 Sport 1.5L dihadirkan untuk memperluas segmen pasar dan sekaligus memberikan alternatif buat penggemar Mazda di Indonesia. Jadi semua orang nantinya bisa memiliki mobil Mazda. "Mobil ini hadir dengan warna Polymetal Grey Metallic yang memang sangat disukai oleh banyak konsumen di berbagai negara," ucap Ricky Thio.

Eric Pascanugraha, GM Sales and Marketing PT EMI mengatakan harga Mazda CX-3 1.5L Sport sangat bersaing dengan rivalnya. Apalagi SUV kompak andalan Mazdaitu punya banyak fitur yang sangat menarik. Misalnya wireless connectivity untuk MZD Connect. Lewat fitur tersebut pengemudi bisa mengakses berbagai aplikasi di smarttphone melalui Mazda CX-3.

Selain itu juga terdapat Active Head Up Display yang membantu pengemudi mengakses informasi mobil tanpa harus melepas pandangan dari jalan. Di bagian interior, mobi ini juga telah teknologi kursi Mazda generasi ketujuh, dimana strukturnya mampu menopang tubuh pengemudi dan penumpang dengan lebih baik untuk memberikan kenyamanan saat berkendara.



Baca juga : Misteri Mobil Kembar Toyota dan Subaru yang Rilis 4 April
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE