Siap-siap, GMC Hummer Listrik Versi SUV Debut 3 April

Selasa, 30 Maret 2021 - 17:00 WIB
loading...
Siap-siap, GMC Hummer Listrik Versi SUV Debut 3 April
GMC Hummer listrik versi SUV akan tampil dengan body style berbeda dari versi pikap. Foto/IST
JAKARTA - GMC ternyata tidak cukup puas menghadirkan GMC Hummerlistrik pikap. Dalam waktu cepat mereka justru dikabarkan segera merilis GMC Hummer listrik versi SUV. Rencananya SUV listrik itu akan debut perdana pada 3 April nanti.

Tanggal rilis itu cukup cepat mengingat GMC Hummer listrik versi pikap diluncurkan oleh GMC pada Oktober 2020. Apalagi mobil-mobil pikap listrik itu belum juga sampai ke tangan para pemesannya.

Baca juga : Mobil Listrik Buatan Jepang Ini Bisa Berenang dan Berani Terabas Banjir

Meski berbeda body styling, GMC Hummer listrik pikap dan GMC Hummer listrik SUVnantinya akan tetap berbagi platform. Mobil listrik itu akan sama-sama menggunakan konfigursi dual-motor listrik. Jadi tidak ada perbedaan spesifikasi teknis antara keduanya. Yang membedakan hanyalah tampilan GMC Hummer listrik SUV akan lebih kuat dengan tampilan SUV dengan atap yang kokoh.



GMC sendiri sudah merilis video pengenalan GMC Hummer listrik versi SUV. Dari video itu diketahui mobil listrik tersebut memiliiki antena sirip hiu, serta ban cadangan yang ditaruh di bagian belakang mobil.



Baca juga : Gantikan BMW i8, MINI Electric Pacesetter Jadi Safety Car Formula E



Situs Paultan menduga akan ada perubahan di bagian interior untuk GMC Hummer listrik versi SUV. Diprediksi suasana dalam mobil akan jauh lebih mewah ketimbang tampilan interior GMC Hummer versi pikap yang lebih mengarah gaya fungsional.

Mobil ini juga diharapkan akan mengaplikasikan beberapa teknologi yang ada di GMC HUmmer listrik versi pikap seperti Quadra Steering, Adaptive Air Suspension dan Super Cruise. Hanya saja tidak diketahui apakah kemampuan khusus versi pikap seperti kemampuan towing dan off-road juga berlaku di versi SUV.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE