Hayaidesu Body Protector K45G Dirancang untuk Melindungi CBR150R

Jum'at, 02 April 2021 - 09:52 WIB
loading...
Hayaidesu Body Protector K45G Dirancang untuk Melindungi  CBR150R
Hayaidesu Body Protector K45G untuk motor Honda CBR150R. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Setelah suksesnya peluncuran produk body protector untuk motor Yamaha MT-15, pada tanggal 1 April 2021 kembali Hayaidesu meluncurkan produk body protector terbaru untuk motor Honda CBR150R tipe K45G yang diproduksi dari tahun 2016 sampai tahun 2018.

Dengan diluncurkannya produk baru ini, kini Hayaidesu memiliki 2 varian body protector untuk motor sport yaitu untuk Yamaha MT-15 dan CBR150R K45G. Melengkapi jenis body protector yang telah dimiliki sebelumnya untuk beberapa model motor matic seperti Yamaha XMAX, All New Yamaha NMAX, Yamaha NMAX old, Yamaha AEROX, Yamaha LEXI, Yamaha ADV150, Honda VARIO, Honda PCX, dan Honda FORZA.

“Peluncuran produk terbaru ini merupakan salah satu bentuk komitmen Hayaidesu kepada para konsumen pencinta motor sport,“ kata Pramondiaz Utomo Bako selaku GM Marketing dari Hayaidesu

Body protector Hayaidesu untuk motor Honda CBR150R K45G yang dikeluarkan oleh Hayaidesu, memiliki 6 titik pemasangan dari bagian depan motor hingga belakang yaitu Front Fender, Front Shield, Fairing, Rear Side, Upper Stop Lamp dan termasuk pada bagian tangki bensin dibuatkan Tank Grip.

Untuk harga Hayaidesu body protector Honda CBR150R K45G ini memiliki varian harga dari Rp 90,000,00 sampai dengan Rp 300,000,00 dan memiliki 5 pilihan warna merah, kuning, biru, abu-abu dan hitam.

Hayaidesu body protector Honda CBR150R K45G bisa dibeli melalui Toko Online Hayaidesu Indonesia yang ada di Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak, dan Blibli.

Mengikuti perkembangan dunia otomotif motor, Hayaidesu juga berencana untuk terus berkembang dengan berinovasi dan meluncurkan produk-produk baru untuk motor lainnya.

Hayaidesu merupakan brand asli Indonesia yang bergerak di industri otomotif sebagai produsen spesialis aksesoris motor yang menggunakan karet sebagai bahan material utamanya, dengan desain sporty, dinamis dan modern.

“Kami merupakan brand lokal asli Indonesia, dengan barang-barang yang diproduksi sendiri juga di Indonesia dengan menggunakan mesin berteknologi tinggi,” kata Pramondiaz Utomo Bako selaku GM Marketing dari Hayaidesu.

“Brand Hayaidesu sendiri sudah mulai melakukan ekspansi ke paras international dengan sudah memiliki official distributor di Philippines, Hongkong, Taiwan, China dan Italy,“ imbuhnya.

Hayaidesu berfokus pada perlindungan bagian luar motor, terutama body motor yang mudah sekali lecet karena benturan ringan yang secara perlahan semakin banyak dan membesar. Melihat permasalahan tersebut, Hayaidesu berusaha untuk membantu para pengguna motor mengurangi risiko tersebut dengan produk-produk body protector yang ditampilkan secara menarik dari segi desain dan penampilan, sehingga sekaligus meningkatkan penampilan motor.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2078 seconds (0.1#10.140)