Prosche 911 GT3 RS Custom Eks Jerry Seinfeld Dilelang, Berminat?

Selasa, 06 April 2021 - 08:13 WIB
loading...
Prosche 911 GT3 RS Custom Eks Jerry Seinfeld Dilelang, Berminat?
Foto/dok
JAKARTA - Komedian Jerry Seinfeld, salah satu kolektor Porsche akan melelang beberapa koleksinya akhir bulan ini. Salah satu koleksi Porshe klasik yang sangat istimewa milik Seinfeld yang akan dilelang adalah Porsche GTS3 RS.

Salah satu Porsche yan akan dilelang adalah Porsche 911 GT3 RS. Mobil ini adalah salah satu koleksinya yang dipesan khusus dengan serangkaian fitur khusus sehingga mendongkrak harganya. BACA: Porsche MAradona Dilelang Mulai Hari ini, Diprediksi Tembus Lebih dari 3,4 Miliar

Porsche GT3 RS generasi 991 merupakan kendaraan yang cukup istimewa. Mesin berkapasitas 4,0 liter flat 6 yang dapat menghasilkan tenaga puncak hingga 520 tenaga kuda pada putaran 8.250 rpm. Spakbor depan, tutup bagasi depan, dan penutup mesin terbuat dari serat karbon dengan atap magnesium.

Prosche 911 GT3 RS Custom Eks Jerry Seinfeld Dilelang, Berminat?




Sasis memiliki fitur kemudi roda belakang, anti-roll bar depan dan belakang yang dapat disesuaikan, dan peredam adaptif khusus RS. Di dalam, terdapat jok balap berbahan serat karbon dan tanpa jok belakang.

Prosche 911 GT3 RS Custom Eks Jerry Seinfeld Dilelang, Berminat?


AC dan stereo juga dapat dihilangkan untuk mengurangi bobot mobil secara maksimal. Spoiler belakang besar termasuk dalam penjualan, spoiler tersebut dapat dilepas sehingga bisa mengubah penampilan Porsche tersebut menjadi standar. BACA JUGA: Porsche Rayakan Kiprah 50 Tahun Mobil Listrik Penjelajah Bulan



Diketahui kalau Seinfeld sudah mengeluarkan uang US$ 449.890 untuk melakukan custom Porsche ini. Custom tersebut meliputi rem karbon-keramik, sistem angkat gandar depan, paket sport chrono, navigasi, dan tangki bahan bakar jarak jauh 23 galon.

Dalam lelang yang akan dilakukan akhir bulan ini, Bonhams menaksir mobil tersebut akan terjual dikisaran US$290.000-US$330.000. Berminat membelinya?
(ysw)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE