Hyundai New Santa Fe Resmi Mengaspal di Indonesia, Ini Harga dan Variannya

Rabu, 07 April 2021 - 20:05 WIB
loading...
Hyundai New Santa Fe Resmi Mengaspal di Indonesia, Ini Harga dan Variannya
Produk ini tersedia dalam 2 tipe powertrain, yaitu 2.5L MPi gasoline engine with 6-speed automatic transmission dan 2.2L CRDi turbodiesel engine with 8-speed automatic Dual Clutch Transmission (DCT). Foto: dok Hyundai
JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan generasi terbaru dari SUV 3-row Hyundai, yakni New Santa Fe. SUV mewah ini telah sepenuhnya di desain ulang baik dari sisi eksterior maupun interior yang mengedepankan kenyamanan.

BACA JUGA: Unboxing Realme 8 Pro, Rp4,5 Juta, Kamera 108 MP dan Layar Super AMOLED

Antara lain, melalui desain tampilan grille yang lebar dan menyatu dengan lampu depan yang khas. New Santa Fe menyuguhkan nuansa baru di bagian depan yang sangat tegas dan bertenaga.

Dari sisi interior, kehadiran dari konsol tengah dengan konsep bridge-type high console, disempurnakan dengan tombol transmisi shift-by-wire semakin mendefinisikan citra Santa Fe untuk sebuah SUV yang stylish dan mewah.



Lebih lanjut, produk ini juga dilengkapi oleh Panoramic Sunroof yang lebar dan membuat kesan ruang kabin lebih lega dan premium.

Pada bagian luar New Santa Fe, terdapat juga kesan garis yang menghubungkan antara DRL hingga ke lampu belakang mobil, sehingga memberikan tampilan keseluruhan Santa Fe yang semakin tegas dan berani.

“Melalui New Santa Fe, Hyundai telah melakukan pembaharuan melalui fitur-fitur kelas atas serta sisi tampilan estetika untuk menjawab kebutuhan dari pelanggan kami," kata SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, saat peluncuran secara virtual, Rabu (7/4).



Pada kesempatan yang sama, Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, mengungkapkan bahwa Santa Fe merupakan tonggak penting di dalam sejarah perjalanan Hyundai baik secara global maupun di Indonesia.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE