Tak Dapat Insentif, Mitsubishi Berikan Tabungan Emas Buat Pembeli Pajero Sport

Kamis, 08 April 2021 - 06:00 WIB
loading...
Tak Dapat Insentif,  Mitsubishi Berikan Tabungan Emas Buat Pembeli Pajero Sport
Pembeli Mitsubishi Pajero Sport kini mendapatkan banyak insentif yang dibuat oleh Mitsubishi sendiri. Foto/MMKSI
A A A
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kecewa berat karena Mitsubishi Pajero Sport tak masuk dalam skema perluas Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) yang diberikan pemerintah. Tak dapat insentif, Mitsubishi justru sigap dengan memberikan insentif sendiri buat para pembeli Mitsubishi Pajero Sport.




Tak Dapat Insentif, Mitsubishi Berikan Tabungan Emas Buat Pembeli Pajero Sport


Di bulan April ini setiap pembeli Mitsubishi Pajero Sport akan mendapatkan tabungan emas senilai Rp5 juta. Selain itu mereka juga bisa mendapatkan cashback senilai jutaan rupiah. Bahkan mereka memberikan banyak fasilitas menarik yang sebelumnya tidka didapatkan oleh pembeli SUV ladder frame tujuh kursi.

Misalnya gratis kaca film V-Kool, garansi kendaraan 100.000 kilometer per tiga tahun, gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian hingga Gratis Paket SMART SILVER untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

"Untuk memudahkan konsumen dalam memiliki New Pajero Sport, MMKSI menyediakan program penjualan spesial pada periode April 2021. Selain itu, konsumen juga mendapatkan kemudahan terkait perawatan dan perlindungan kendaraannya lewat rangkaian program purna jual dari Mitsubishi One,” jelas Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.



Sebelumnnya Naoya Nakamura memang mengungkapkan rasa kecewa karena Mitsubishi Pajero Sport tidak termasuk ke dalam produk yang mendapat diskon PPnBM. "Saya sangat kecewa karena Mitsubishi Pajero Sport tidak masuk dalam program PPnBM. Padahal untuk rasio lokalisasi, pabrik kami PT MMKI sudah berupaya keras meningkatkan rasio. Sayangnya tidak memenuhi syarat PPnBM," jelas Naoya Nakamura, dalam sesi virtual conference MMKSI, baru-baru ini.

Ia menambahkan, sebenarnya banyak konsumen yang menanti Mitsubishi Pajero Sport mendapat diskon PPnBM. Namun sayang PT MMKSI tidak mendapatkan keuntungan ini.

"Saya rasa banyak konsumen yang ingin PPnBM diberlakukan pada Mitsubishi Pajero Sport. Mereka ingin mendapatkan model yang terbaik dengan harga yang baik, sayangnya kami tidak mendapatkan kesempatan itu," ungkapnya.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)