Berskala Toyota Regional, Bridgestone Raih Overall Outstanding Performance Tahun 2020

Selasa, 13 April 2021 - 17:40 WIB
loading...
Berskala Toyota Regional, Bridgestone Raih Overall Outstanding Performance Tahun 2020
Kiri ke Kanan: Rungsun Lttisirikoonchai, Vice President, TDEM, Apinot Suchewaboripont, Executive Vice President, TDEM Managing Director, Thai Bridgestone Co., Ltd, dan Yasunori Nakamura, Leader Vice President, TDEM. FOTO/ IST
A A A
TOKYO - PT Bridgestone Tire Indonesia mengumumkan bahwa kantor pusat regional mereka yaitu Bridgestone Asia Pacific telah memenangkan Penghargaan Regional Overall Outstanding Performance tahun 2020 pada ajang penghargaan tahunan bagi seluruh pemasok Toyota Daihatsu Engineering & Manufacturing Co., Ltd.’s (TDEM), Toyota’s Supplier Award.

Kemenangan ini merupakan yang kedua kalinya bagi Bridgestone Asia Pacific, setelah sebelumnya pada tahun 2014 lalu.

“Kami merasa bangga dan terhormat dapat menerima penghargaan bergengsi dari Toyota ini. Komitmen kami untuk terus menemukan serta mengembangkan solusi terdepan, efektif dan berkelanjutan baik untuk bisnis para pelanggan kami maupun bisnis kami sendiri, yang pada akhirnya menciptakan nilai bersama dalam jangka panjang,” kata Keiji Chuma, Managing Director Thai Bridgestone Co., Ltd dalam keterangan persnyd di Thailand Selasa 13/4/2021.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Apinot Suchewaboripont, Executive Vice President of TDEM kepada Keiji Chuma, Managing Director of Thai Bridgestone Co., Ltd pada acara yang digelar di kantor pusat TDEM di Thailand pada 23 Maret 2021 lalu.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Toyota atas kepercayaan mereka pada Bridgestone dan kami menantikan kemitraan dan kolaborasi yang kuat di tahun-tahun mendatang," tutup Keiji Chuma.

TDEM Supplier Award ini bertujuan untuk memberikan penghargaan bagi seluruh pemasok Toyota di Kawasan ASEAN. Terdapat 10 penghargaan dari kategori yang berbeda seperti Safety, Quality, Cost, Delivery, dan Development yang diberikan kepada pemasok baik lokal maupun regional yang memiliki kinerja luar biasa.

Bridgestone dapat meraih penghargaan paling bergengsi pada kategori Overall Outstanding Performance dalam skala Regional karena dapat menunjukkan dukungan yang kuat terhadap aktivitasToyota di seluruh wilayah melalui jaringan penjualan, manufaktur, dan layanan yang luas di wilayah ASEAN.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)