AUKSI Gelar Lelang Mobil Mewah di IIMS Hybrid 2021

Senin, 19 April 2021 - 17:15 WIB
loading...
AUKSI Gelar Lelang Mobil Mewah di IIMS Hybrid 2021
Ari Andrian, General Manager Auksi saat di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta pusat, Senin (19/4/2021). FOTO/ DOK/ SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tak hanya beragam merek mobil ikut meramaikan ajang otomotif terbesar di Indonesia, akan tetapi PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (AUKSI) juga hadir Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 dengan mengedepankan edukasi kepada pengunjung tentang dunia lelang kendaraan yang belum masyarakat tahu.

Ari Andrian, General Manager Auksi menyampaikan rasa senangnya karena IIMS bisa kembali diadakan secara offline, meskipun belum terbuka sepenuhnya karena tetap harus mengutamakan prokes pencegahan penyebaran virus Covid-19.


"Auksi di IIMS Hybrid 2021, ini ingin memberikan edukasi kepada pengunjung bahwa beli mobil melalui lelang itu mudah. Karena banyak orang belum paham dan mengetahui beli mobil melalui proses lelang," ungkap, Ari Andrian kepada awak media di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta pusat, Senin (19/4/2021) .

Selain itu, dia mengatakan bahwa masih terdapat pertanyaan yang klasik mengenai lelang. Mereka masih banyak yang ragu untuk membeli kendaraan secara proses lelang, dari mulai kendaraan dan juga masih ragu balai lelang itu sendiri.

"Banyak pertanyaan yang muncul di masyarakat ini tentang lelang adalah keadaan dari kendaraan dan juga apakah lelang itu terbuka untuk umum bahkan mereka bertanya apakah bisa dibeli secara satuan. itu pertanyaan yang banyak ditanyakan, maka dari itu kami disini untuk memberikan edukasi kepada pengunjung," kata dia.

AUKSI Gelar Lelang Mobil Mewah di IIMS Hybrid 2021

Kehadiran Auksi di IIMS 2021 juga dimeriahkan dengan adanya display dua unit mobil mewah, yaitu Toyota Vellfire 2.5 G AT tahun 2016 dan Toyota Fortuner tipe VRZ 2.4 tahun 2016, dua unit mobil ini akan dilelang bersamaan dengan ratusan unit mobil lainnya secara serentak pekan depan.

"Auksi sendiri ingin memberikan edukasi mengenai lelang kendaraan dan kemudahan dalam mengikuti lelang online karena setiap prosesnya menjadi lebih transparan, cepat, dan bisa dilakukan oleh pihak manapun yang ingin membeli kendaraan melalui proses lelang," tambah dia.

Bagi siapapun yang berminat terhadap kedua unit mobil mewah itu dapat melakukan pengecekan secara langsung di booth Auksi di IIMS. Sedangkan untuk mengetahui unit-unit lelang lainnya dapat mengunjungi laman resmi Auksi.

Pelanggan yang ingin mengikuti lelang, bisa melakukan pendaftaran secara online melalui auksi.co.id kemudian pilih fitur lelang online atau langsung ke auction.auksi.co.id dan melakuan pengisian formulir pendaftaran. Setelah itu silahkan membayarkan deposit sebesar Rp 5 juta (lima juta rupiah) untuk mendapatkan satu nomor peserta lelang kendaraan roda empat atau lebih dan deposit sebesar Rp 1 juta. untuk satu nomor peserta lelang kendaraan roda dua dan roda tiga.

Bukti pembayaran deposit kemudian diunggah ke halaman lelang online untuk mendapatkan email verifikasi berisikan Nomor Induk Peserta Lelang (NIPL) dan informasi jadwal pelaksanaan lelang. Ketika hari pelaksanaan lelang, peserta lelang online tinggal masuk kembali ke akun yang telah dibuat dan langsung melakukan bidding untuk unit yang diinginkan.

Bagi siapapun yang berminat terhadap kedua unit mobil mewah ini dapat melakukan pengecekan secara langsung di booth Auksi di IIMS. Sedangkan untuk mengetahui unit-unit lelang lainnya dapat mengunjungi auksi.co.id.

Bukti pembayaran deposit kemudian diunggah ke halaman lelang daring untuk mendapatkan email verifikasi berisikan Nomor Induk Peserta Lelang (NIPL) dan informasi jadwal pelaksanaan lelang.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2857 seconds (0.1#10.140)