Hari ke-5 IIMS Hybrid 2021, 300 Unit Mobil Mitsubishi Dibungkus Pengunjung

Rabu, 21 April 2021 - 18:52 WIB
loading...
Hari ke-5 IIMS Hybrid 2021, 300 Unit Mobil Mitsubishi Dibungkus Pengunjung
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Hari ke-5 pameran Indonesia International Motor Show ( IIMS ) Hybrid 2021 yang digelar di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta hingga 25 April mendatang, Mitsubishi Motors Indonesia meraih jumlah pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 300 unit dari 600 unit.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menjelaskan MMKSI hadir di IIMS Hybrid 2021 sebagai pameran otomotif hybrid pertama di Indonesia yang digelar di tengah pandemi dengan protokol kesehatan ketat.

'

"Tentu jumlah pengunjung dan SPK tidak sebanyak kondisi normal IIMS sebelumnya. Namun, dari hari ke hari,kami melihat baik pengunjung langsung maupun virtual mulai meningkat. Begitu juga dengan jumlah SPK, yang mana pada hari ke-5 jumlah pemesanan lebih dari 300 SPK dan prospek. Jumlah tersebut biasanya akan bertambah secara bertahap menjelang hari penutupan acara," ujar Nakamura dalam keterangan pers, Rabu (21/4/2021).

Dalam IIMS Hybrid tahun ini, Mitsubishi Motors memamerkan kembali beragam keunggulan produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia dengan sorotan utama pada model New Pajero Sport, Xpander dan Xpander Cross, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV.

Perusahaan berlogo tiga berlian itu memajang dan menjual sejumlah line-up andalannya, seperti Pajero Sport, Xpander, Outlander, dan lainnya. Lantas, berapa unit kendaraan yang sudah mereka jual di pameran tersebut?

Menurut Nakamura mengatakan, berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya, pengunjung IIMS Hybrid 2021 tidak terlalu banyak. Kenyataan tersebut, menurutnya, tentu berpengaruh terhadap jumlah pemesanan kendaraan.

Untuk memenuhi target di IIMS Hybrid 2021, Mitsubishi memberikan promo menari selama IMS Hybrid 2021.

1. Xpander

Model ini mendapat insentif PPnBM untuk seluruh variannya. Pilihan program pembiayaannya; bunga rendah 0 persen sampai tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun dan Gopay Rp 2 juta serta Gratis Biaya Admin. Atau cicilan ringan mulai Rp 4 jutaan untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2466 seconds (0.1#10.140)