Bukan Mobil Dua Pintu, Baim Wong Lebih Pilih Mobil Keluarga

Jum'at, 23 April 2021 - 05:00 WIB
loading...
Bukan Mobil Dua Pintu, Baim Wong Lebih Pilih Mobil Keluarga
Selebritas dan content creator Baim Wong (tengah) saat mengikuti acara Buka Bareng OLX Autos. Foto/Screenshoot.
JAKARTA - Selebritas Baim Wong ternyata lebih memilih mobil keluarga ketimbang mobil sport dua pintu. Hal itu terungkap saat Baim Wong menjadi pembicara dalam acara Buka Bareng bersama Olx Autos baru-baru ini.

Saat itu Baim Wong mengatakan mobil pertama yang dia beli justru adalah mobil keluarga yang jauh dari kesan selebritis. "Mobil pertama saya Suzuki APV. Saya dari dulu memang suka family car," ujar Baim Wong.

Baca juga : Crazy Rich Tak Kenal Pandemi, Penjualan Mobil Supermewah Meroket

Pesinetron yang saat ini dikenal sebagai Content Creator itu tidak memungkiri dirinya memang sempat tergoda membeli mobil agar lebih eksis di dunia hiburan. Misalnya membeli mobil sport dua pintu. "Waktu dulu yang nggak penting itu beli yang (mobil sport) dua pintu. Jadi itu cita-cita ya, kalau saya cita-cita harus dipunya," kata Baim Wong.

Namun, setelah memiliki mobil sport dua pintu, Baim Wong kembali berpikir manfaat dari mobil tersebut. Apalagi, setelah dipakai harga jual kembalinya turun drastis, katanya.
"Baru lah berpikiran kalau mobil dua pintu tidak berguna sama sekali. Turunnya jauh banget. Habis itu juga senangnya cuma 3-4 bulan lah," sebutnya.



Baca juga : Tesla Minta Maaf Pada Wanita yang Bikin Keributan di Auto Shanghai 2021

Sementara itu, dalam acara bersama OLX Autos, Baim Wong sempat mengutarakan keluh-kesahnya dalam menjual mobil bekas. Terutama adalah menentukan harga yang pas.

"Misalnya saya mau jual sedan, dari tahun, dari modelnya kita nggak tahu pasarannya berapa sih," kata Baim Wong.

Tapi, kini menentukan harga jual mobil bekas sesuai pasaran semakin mudah. Terlebih sudah banyak platform jual-beli mobil bekas yang menyajikan harga mobil.

"Sekarang masih ada orang yang ngelihat di platform-platform harganya berapa sih di pasaran. Setelah itu juga ada interaksi online dan offline. Mereka datang mereka cari penawaran yang terbaik," kata Sandy Maulana, Head of Brand OLX Indonesia.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE