Repsol Berhasil jadi Partner Penyedia Pelumas B-Quik Indonesia

Senin, 26 April 2021 - 22:01 WIB
loading...
Repsol Berhasil jadi Partner Penyedia Pelumas B-Quik Indonesia
Repsol menjalin kerja sama dengan B-Quik Indonesia untuk pengadaan pelumas. Foto/Repsol
JAKARTA - Repsol berhasil menjadi partner penyedia pelumas di outlet B-Quik Indonesia setelah terjalin kerja sama yang ditandatangani oleh Mega Ranty Sedayung yang mewakili PT Prosterra Citra Anugerah, selaku distributor Repsok Indonesia di wilayah Jabodetabek dengan Vincent Goettsch, Managing Director PT Bquik Otomotif Indonesia. Menindaklanjuti kerja sama itu, pada 20 April lalu Repsol memberikan product knowledge training kepada mitra terbarunya B-Quik Indonesia yang berlokasi di D’banquet Pantai Mutiara Pluit.

Baca juga : Ini Cara Mudah Simpan Video TikTok Tanpa Watermark

Selain itu, seluruh pengadaan, dan pemenuhan kebutuhan pelumas dari seluruh outlet B-Quik Indonesia akan dipenuhi oleh pihak Repsol Indonesia. Fitriasih Lestari, Brand Ambassador Repsol Indonesia menambahkan “Hal ini membuktikan bahwa Repsol tidak hanya kuat dalam produk roda 2 nya, namun juga siap untuk bersaing di pasar roda 4 dan ini pun adalah salah satu homework dari team Marketing Repsol Indonesia untuk dapat meningkatkan awareness ini.”

Repsol Berhasil jadi Partner Penyedia Pelumas B-Quik Indonesia


B-quikyang kini memiliki 9 outlet yang tersebar di Jakarta, tangerang, dan Bekasi berencana untuk melakukan ekspansi hingga 50 outlet pada tahun 2025 dengan penyebaran di kota besar lainnya. Vincent Goesttsch mengatakan “Kami yakin atas performa dan kualitas dari Repsol, karena seperti yang diketahui Repsol merupakan Merek Pelumas Global yang sangat sporty yang mengkedepankan daya tahan yang sangat baik. Saya rasa ini dapat menjadi kerjasama yang menyenangkan bagi ke dua belah pihak dan kami dapat berkembang bersama di pasar Indonesia”.



Baca juga : Tidak Mau Nekat, Pameran Otomotif Tokyo Motor Show Dibatalkan

Selain itu Vincent juga mengatakan di Eropa selain roda 2 Repsol sudah dikenal juga dalam pasar roda 4 dengan mensponsori beberapa ajang balap roda 4 seperti Rally Dakar, dengan pembalapnya Isidre Esteve yang mengendarai Toyota Hilux.

Hal serupa juga dilontarkan oleh Denni Wardani, Sales General Manager dari PT. PLI selaku produsen dari Repsol Indonesia “Kami berharap dengan terjadinya kerjasama ini dapat membuka peluang bagi Repsol untuk dapat masuk keranah Modern Channel seperti Bquik. Kami berharap Bquik dapat berkembang sesuai dengan plan yang dimiliki dan akan secara konsisten dapat bekerjasama dengan Repsol”.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE