Suzuki Misano Akan Jadi Mimpi Buruk Bagi Lamborghini dan Ferrari

Senin, 03 Mei 2021 - 06:02 WIB
loading...
Suzuki Misano Akan Jadi Mimpi Buruk Bagi Lamborghini dan Ferrari
Supercar Concept Suzuki Misano IED. FOTO/ IST
MILAN - Beri kode keras ke Lamborghini dan Ferrari, sekelompok 24 mahasiswa Magister Desain Transportasi di IED Torino berkolaborasi dengan Suzuki siap menghadirkan Suzuki Misano supercar konsep yang akan menjadi mimpi buruk untuk Lamborghini dan Ferrari.

Seperti dilansir dari Xedong, Nama Misano terinspirasi dari sirkuit terkenal di Italia dan Misano memiliki keunikan karena menampilkan elemen sepeda motor dalam struktur empat roda, seperti contoh konfigurasi jok, serta kontrol pengendaraan yang tidak menggunakan pedal dan setir, tetapi fitur setang!

BACA JUGA - Ukur Kesehatan Tanah, Ilmuwan Swiss Kubur 2.000 Pasang Celana Dalam

Selain itu, posisi mengemudi (atau tumpangan?) Bukan di tengah kendaraan, melainkan di sebelah kiri mobil di mana sisi kanan yang 'kosong' sebenarnya merupakan tempat penyimpanan baterai dan ruang kargo.

Bagian depan Suzuki Misano dipercantik dengan lampu depan berbentuk S (seperti logo Suzuki) yang dipadukan dengan gril dan tema yang sama juga dihadirkan pada bagian belakang konsep Misano ini.



Pintu tunggal di sebelah kiri dilengkapi dengan panel kaca yang memungkinkan pengemudi merasa lebih dekat dengan jalan saat berkendara.

Menurut Kimihiko Nakada, Direktur Suzuki Design Center mengatakan, “ Suzuki Misano adalah tesis yang lahir dari semangat seorang desainer muda, dan dikembangkan sebagai proyek (di sini) untuk menawarkan pengalaman gaya hidup baru bagi generasi berikutnya.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE