Sebar Kebaikan di Ramadhan 2021, WLCI Bareng Wuling Bagikan Sembako ke Anak Yatim

Sabtu, 08 Mei 2021 - 21:34 WIB
loading...
Sebar Kebaikan di Ramadhan 2021, WLCI Bareng Wuling Bagikan Sembako ke Anak Yatim
Perwakilan WLCI dan Wuling hari ini serahkan bantuan sembako ke Yayasan Yatim Piatu & Duafa Mahad Tahfidzul Quran Al-Hasyimiyah. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Mengisi bulan Ramadhan 2021, Komunitas pengguna mobil Wuling yang tergabung dalam Wuling Club Indonesia (WLCI) hari ini melakukan seremoni serah terima bantuan sembako kepada Yayasan Yatim Piatu & Du'afa Ma'had Tahfidzul Qur'an Al-Hasyimiyah.

Donasi tersebut merupakan bagian dari rangkaian Ramadhan Care 2021 yang bekerjasama antara Wuling Motors (Wuling) dengan komunitas dan juga Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) dalam beberapa kegiatan terpisah. Hal ini didasari oleh kepedulian WLCI terhadap masyarakat yang membutuhkan dukungan pangan, khususnya anak-anak yatim piatu, bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan.

“Saat ini, kita masih berada di situasi yang terbilang sulit di tengah belum berakhirnya pandemi Covid-19. Kondisi
ini menggerakkan kami di WLCI tentunya dengan dukungan dari Wuling untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan, kali ini di Yayasan Yatim Piatu & Du'afa Ma'had Tahfidzul Qur'an Al-Hasyimiyah. Harapan kami,
donasi ini dapat memberikan manfaat kepada anak yatim piatu yang menerima serta memberikan dorongan
semangat untuk kehidupan yang lebih baik,” jelas Bayu Firmansyah selaku Presiden WLCI dalam keterangan persnya di Jakarta Sabtu 8 /5/2021

WLCI berkolaborasi dengan Wuling menyumbangkan sebanyak 100 paket bahan makanan pokok kepada Yayasan Yatim Piatu & Du'afa Ma'had Tahfidzul Qur'an Al-Hasyimiyah, Kabupaten Bogor untuk mendukung kebutuhan pangan anak-anak yatim piatu beserta pengurus yayasan.

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh perwakilan pengurus dan anggota WLCI ke perwakilan pengurus Yayasan dan anak yatim piatu. Donasi ini merupakan wujud sinergi komunitas dan Wuling dalam rangkaian kegiatan Ramadhan Care 2021.

Yayasan Yatim Piatu & Du'afa Ma'had Tahfidzul Qur'an Al-Hasyimiyah melalui perwakilannya, Ustad Deden
menyampaikan apresiasinya kepada WLCI dan Wuling,

“Kami segenap pengurus dan anak-anak di Yayasan Yatim Piatu & Du'afa Ma'had Tahfidzul Qur'an Al-Hasyimiyah mengucapkan terima kasih kepada WLCI danWuling Motors atas dukungan moral serta bantuan donasi yang diberikan kepada kami. Bantuan ini memberikan dorongan semangat bagi kami untuk tetap kuat dan bangkit melewati masa sulit selama pandemi ini.”

Kegiatan donasi WLCI kepada anak-anak yatim ini merupakan bagian dari rangkaian Ramadhan Care 2021 yang
digagas oleh Wuling di bulan puasa tahun ini. Inisiatif ini adalah bentuk kepedulian Wuling yang bersinergi
dengan pihak-pihak terkait untuk masyarakat yang membutuhkan.

Dalam program ini, Wuling bekerjasama dengan Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) dan tiga komunitas resminya untuk melakukan aktivitas sosial pemberian bantuan pangan dalam beberapa kesempatan berbeda di pekan yang sama.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2454 seconds (0.1#10.140)