Isi Ramadhan 2021, Piaggio Teruskan Agenda Ride More dan Live More Share More

Sabtu, 08 Mei 2021 - 23:10 WIB
loading...
Isi Ramadhan 2021, Piaggio Teruskan Agenda Ride More dan Live More Share More
Penyerahan santunan secara simbolik oleh FORWOT dan Piaggio Indonesia kepada Majlis Taklim Nurul Islam yang berada di Bambu Apus, Tangerang Selatan, Jumat (7/5/2021).
A A A
JAKARTA - Pada Ramadhan kali ini, Forum Wartawam Otomotif (FORWOT) yang didukung oleh PT Piaggio Indonesia, mengadakan kegiatan sosial bertema Ride and Share.

Dalam kegiatan ini, FORWOT menyambangi dua lokasi Majlis Taklim yakni, Majlis Taklim Al Amin yang berada di Radio Dalam, Jakarta Selatan, dan Majlis Taklim Nurul Islam yang berada di Bambu Apus, Tangerang Selatan.

Melalui Ride and Share ini, FORWOT buka puasa bersama anak yatim dan dhuafa, serta menyerahkan santunan sebesar Rp10 juta yang terbagi masing-masing Rp5 juta kepada kedua Majlis Taklim tersebut.



“Sudah jadi kegiatan rutin kami dalam menyambut bulan suci Ramadan dengan saling berbagi. Terlebih pada tahun ini, FORWOT juga merayakan ulang tahunnya yang ke-18 tahun,” ucap Indra Prabowo, Ketua Umum FORWOT Indonesia, di lokasi santunan, Jumat (7/5/2021).

Proses buka bersama dan penyerahan santunan berlangsung hikmat. Anak yatim dan dhuafa beserta pengurus menyambut dengan antusias kehadiran FORWOT dan Piaggio Indonesiam

Di sisi lain, Piaggio Indonesia menyambut Ramadan tahun ini dengan program “Ride More, Share More” untuk brand Piaggio dan “Live More, Share More” untuk brand Vespa.

Melalui program ini, Piaggio Indonesia hadirkan penawaran khusus bagi yang ingin berbagi keseruan mengendarai Piaggio dan Vespa baru mereka. Berikut penawaran ekslusif dari Piaggio dan Vespa:

Piaggio Medley S 150 ABS : Rp6 juta
Vespa GTS 300 HPE Super Tech : Rp9 juta
Vespa GTS Super 150 i-get ABS : Rp5 juta
Vespa Sprint S 150 i-get ABS : Rp2 juta
Vespa Sprint 150 i-get ABS : Rp2 juta
Vespa Primavera S 150 i-get ABS : Rp2 juta
Vespa Primavera 150 i-get ABS : Rp 2juta
Vespa S 125 i-get : Rp2,5 juta
Vespa LX 125 i-get : Rp2,5 juta

“Program ini menjadi bentuk semangat berbagi yang ingin kami sebarkan kepada para penggemar otomotif roda dua, salah satunya dengan memberikan kemudahan dalam mengakses produk Piaggio dan Vespa,” papar Robby Gozal, PR Manager PT Piaggio Indonesia.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)