Kedux Garage Sulap Motor Klasik Modern Jadi Anjing Hitam

Minggu, 09 Mei 2021 - 06:02 WIB
loading...
Kedux Garage Sulap Motor Klasik Modern Jadi Anjing Hitam
Anjing Hitam hasil modifikasi Anjing Hitam. FOTO/ IST
BALI - Kedux Garage sudah jadi builder motor custom yang cukup dikenal di Bali, bahkan sudah beberapa kali ia mengikuti kontes motor custom hingga ke luar negeri.

Perjalanannya Kedux dalam motor custom ternyata cukup menarik, mulai dari yang awalnya ia justru memulai dari seni grafis macam air brush sampai dengan membuat ogoh-ogoh untuk banjarnya.

BACA JUGA - Larangan Mudik Kembali Diberlakukan, Ini Bahaya Menahan Rindu

Pada tahun 2021 ini Kedux kembali mengkustom motor yang cukup unik, yaitu XSR 155 dalam ajang Yard Built Indonesia yang diselenggarakan oleh Yamaha Indonesia.



Kedux merupakan salah satu dari empat builder di Bali yang mengikuti kegiatan ini, tiga diantaranya adalah Deus Ex Machina “Temple of Enthusiasm”, Treasure Garage dan AMS Garage.

Mencoba menuangkan idealisme dan karyanya melalui seni custom motor, Kedux menamai motor XSR 155 nya dengan sebutan “Black Dog”

"Desain yang bagus sekarang momennya motor klasik. Banyak konsumen menginginkan motor gaya klasik, maintenance yang terjangkau dan tampil bergaya,” kata Komang Gde dari Kedux Garage.

Meskipun bergaya klasik Yamaha XSR 155 hadir dengan mesin Fuel Injection berkapasitas 155cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan yang telah dilengkapi dengan teknologi VVA. Tenaga yang dihasilkan maksimum 14,2 kw/10.000 rpm dan torsi maksimum 14,7 Nm/8.500 rpm.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE