Mitsubishi Tak Berhenti Kenalkan Edukasi Dunia Otomotif ke Anak

Minggu, 09 Mei 2021 - 10:02 WIB
loading...
Mitsubishi Tak Berhenti Kenalkan Edukasi Dunia Otomotif ke Anak
Wahana edukasi Mitsubishi di KidZania Jakarta. FOTO/IST
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama KidZania Jakarta melanjutkan konsistensi dukungan untuk edukasi dunia otomotif untuk anak dengan memberikan kemudahan mengunjungi KidZania Jakarta melalui program promosi menarik.

Melalui program “Join Promo” pemilik mobil model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia1 dapat memanfaatkan diskon 50% untuk tiket masuk anak dan dewasa pada kunjungan ke KidZania Jakarta, yang berlaku pada hari biasa maupun musim liburan periode 8 Mei – 31 Desember 2021, dengan syarat dan ketentuan berlaku2.

BACA JUGA - Larangan Mudik Kembali Diberlakukan, Ini Bahaya Menahan Rindu

“Kami menyadari bahwa anak-anak adalah penerus dan penentu masa depan. Hal ini yang menginspirasi kami untuk dapat berkontribusi dalam memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan agar anak dapat bermain sekaligus belajar – bersama Mitsubishi. Dan kami ingin memperluas kesempatan merasakan pengalaman tersebut kepada seluruh keluarga dan konsumen pengguna Mitsubishi Motors dengan kemudahan mengunjungi KidZania Jakarta. Hal ini sejalan dengan prinsip kendaraan Mitsubishi Motors yang hadir untuk beragam kebutuhan dan pereferensi penggunanya, untuk mendukung aktifitas dan petualangan kehidupan sehari-hari,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.



Kerjasama Mitsubishi Motors Indonesia dengan KidZania Jakarta yang telah dimulai sejak 11 April 2016 adalah upaya untuk memperkenalkan dunia otomotif terutama brand Mitsubishi Motors kepada anak-anak sekaligus menanamkan pengetahuan dan pendidikan tertib berlalu-lintas serta keselamatan berkendara sejak dini.

Establishment Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta dibentuk menyerupai kegiatan bisnis yang dilakukan PT MMKSI sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia, namun dalam skala anak-anak.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE