Toyota Mark X, Gagal Jadi Taksi Mewah Kini Diburu Karena Fitur Wah

Senin, 10 Mei 2021 - 12:28 WIB
loading...
A A A
Pengguna juga merasa nyaman dengan interior kulit, serta electric seat (khusus pengemudi). Untuk menyalakan, sudah ada Start/Stop Engine Button dan kunci keyless.
Ketiga, mesinnya. Sedan mewah ini bertenaga badak. Menggunakan mesin 2.5L 4GR-FSE V6 yang mampu memuntahkan tenaga hingga 215 hp. Pengguna bisa memilih mode pengemudi ECO, Sport, dan Snowsambil memainkan Automatic Triptonic. Jadi, jangan takut boros karena pengemudi bisa memakai ECO Mode.

Mesin serupa digunakan juga oleh sedan premium Lexus IS250 dan Lexus GS250 yang harga bekasnya saat ini dua kali lipat lebih mahal dibandingkan Toyota Mark X dengan tahun yang sama.



Toyota Mark X, Gagal Jadi Taksi Mewah Kini Diburu Karena Fitur Wah

Mobil ini menggunakan penggerak Real Wheel Drive (RWD) dengan X-Chassis (dibawah Toyota Crown dengan S-Chassis). Namun, kaki-kakinya pun serupa Toyota Crown. Begitu juga dengan mesin yang banyak kesamaan dengan Toyota Crown. Jadi, ketersediaan spare part seharusnya tidak jadi masalah.

Mobil ini berada di kelas yang lebih tinggi dibandingkan dengan Toyota Altis. Jadi, baik kenyamanan, pengemudian, serta tenaga juga sangat berbeda.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3045 seconds (0.1#10.140)