Tampilan Warna Baru Yamaha XSR155 Membuatnya Makin Berkelas

Rabu, 12 Mei 2021 - 07:08 WIB
loading...
Tampilan Warna Baru Yamaha XSR155 Membuatnya Makin Berkelas
Di pasar Asia, salah satu model yang paling ditunggu-tunggu dari Yamaha adalah sepeda neo-retro XSR155. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Di pasar Asia, salah satu model yang paling ditunggu-tunggu dari Yamaha adalah sepeda neo-retro XSR155. Kali ini, pabrikan Yamaha menambah warna baru untuk varian XSR155 ini dengan paduan warga Matte Green Authentic yang gagah sehingga nampak lebih berkelas.

Patut diakui, Yamaha memiliki platform yang sangat kokoh dengan penjualan Yamaha YZF-R15 dan MT-15 yang mengejutkan dalam beberapa tahun terakhir. Selain itu, raksasa sepeda motor Jepang itu telah memakukan mesin silinder tunggal 155cc-nya, menjadikannya yang terbaik di kelasnya.



Dengan popularitas besar dari mesin premium berkapasitas kecil di Asia, tidak mengherankan jika XSR155 menjadi sorotan. Bahkan ketika sepeda yang lebih besar dan lebih berorientasi pada kinerja seperti Tenere 700 secara bersamaan diluncurkan.

Ketika XSR155 memulai debutnya di negara-negara seperti Malaysia, Filipina, Indonesia, dan Thailand, para rider begitu tertarik dengan tampilan motor ini.

Di bawah pakaian bergaya retro dan penunjukan Sport Heritage yang mewah, XSR155 benar-benar motor yang sama dengan MT-15. Motor ini didesain sangat baik, mulai dari garpu anodized emas, rem cakram depan dan belakang, dan monoshock yang dapat disesuaikan.

Rangka Deltabox-nya memberikan tampilan yang mengejutkan, menjadikannya sepeda yang menyenangkan untuk melaju di tikungan. Untuk menjaga mesin tidak cepat panas, motor ini menggunakan radiator.



Hingga saat ini, Yamaha XSR155 hanya tersedia dalam dua pilihan warna — silver dan matte black. Kali ini, Yamaha telah menambah variasi warna Matte Green Authentic yang gagah. Warna ini kombinasi dari kehalusan sepeda hitam-matte, dan keanggunan pilihan warna perak.

Lapisan cat hijau matte ditonjolkan oleh garis-garis perak dan elemen gelap pada tangki bahan bakar. Jok kulit imitasi berwarna coklat tetap ada, dan memberikan tampilan motor yang lebih tinggi dan lebih besar.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4209 seconds (0.1#10.140)