Tak Hanya Jual Motor Baru, Dealer Resmi Ini Pajang Motor Langka

Senin, 03 Mei 2021 - 05:01 WIB
loading...
Tak Hanya Jual Motor Baru, Dealer Resmi Ini Pajang Motor Langka
Yamaha Majesty 400. FOTO/ IST
BALI - Main ke Dealer motor ternyata tidak melulu bertemu motor keluaran terbaru. ternyata ada penampakan motor big scooter langka di Yamaha Flag Ship Shop (FSS) Bali.

Sekilas seperti motor baru karena kondisi catnya mulus dan kinclong. Ukuran motornya bongsor sedikit lebih gede dari XMAX. Garis desain lampu belakangnya seperti NMAX generasi pertama. Motor ini adalah Yamaha Majesty 400. Yamaha Majesty 400 dibuat oleh Yamaha mulai tahun 2003. Varian Majesty sendiri mencakup versi mesin silinder tunggal 150, 250, dan 400 cc.

BACA JUGA - Ukur Kesehatan Tanah, Ilmuwan Swiss Kubur 2.000 Pasang Celana Dalam

Untuk Majesty 400, motor ini dibekali dengan mesin 400 cc 1 cylinder DOHC 4 klep berpendingin cairan yang mengadopsi teknologi Forged Piston dan single-axis counter balancer untuk membuat mesin halus.

Sektor pengereman bagian depan juga sudah menggunakan double disc brake untuk pengereman yang lebih optimal. Menariknya motor ini juga telah dilengkapi parking brake seperti yang terdapat pada TMAX.



“Sebagai dealer flagship Yamaha dari awal memang dibekali unit display CBU untuk memperlihatkan kepada masyarakat sebagian dari lineup produk Yamaha global. Selain Majesty 400 ada juga Majesty 125, Maxxam, Virago, R6 dan TMAX generasi awal.” terang Andri Fistulariyanto selaku Tim Promosi Yamaha DDS Bali.

Terkait matik berbody besar, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. sendiri kini memiliki line up Maxi Scooter yang diisi oleh model TMAX, XMAX, NMAX dan Lexi. Sebagai tambahan informasi pada 15 Maret 2021 lalu, Yamaha melakukan penyegaran terhadap XMAX dengan merilis varian warna baru, Matte Grey.

Kehadiran warna baru di scooter berpakasitas 250 cc ini semakin memberikan banyak pilihan warna selain warna Maxi Signature Black, Matte Blue serta Matte Red yang telah lebih dulu hadir.

Warna Matte Grey sendiri mengusung perpaduan warna abu-abu doff pada bagian body motor yang kemudian dipadukan dengan velg berwarna biru racing khas Yamaha . Kombinasi kedua warna ini sukses membuat tampilan matik berkapasitas mesin 250cc tersebut menjadi kian sporty dan trendy.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE