Ini Alasan Striker Tottenham Harry Kane Tak Punya Lamborghini dan Ferrari

Selasa, 18 Mei 2021 - 14:00 WIB
loading...
Ini Alasan Striker Tottenham Harry Kane Tak Punya Lamborghini dan Ferrari
Harry Kane hanya mengoleksi mobil mewah buatan Inggris seperti SUV Jaguar F-Pace. Foto/TheSun
A A A
LONDON - Striker Tottenham Hotspur Harry Kane ternyata punya alasan khusus mengapa dia tidak memiliki mobil sport eksotis seperti Lamborghini dan Ferrari. Dilaporkan The Sun, koleksi mobil Harry Kane memang tidak terlalu fantastis.

Pesepakbola yang saat ini berada di puncak pencetak gol Premiere League 2021 dengan torehan 22 gol itu justru lebih banyak membeli mobil-mobil buatan Inggris seperti Jaguar, Land Rover dan Bentley. Namun bukan berarti Harry Kane sama sekali tidak suka dengan Ferrari dan Lamborghini.



"Mungkin jika saya bisa memenangkan beberapa trofi, saya bisa memanjakan diri saya dengan Ferrari atau Lamborghini," ucap pesepakbola kelahiran 28 Juli 1993 itu.

Ini Alasan Striker Tottenham Harry Kane Tak Punya Lamborghini dan Ferrari


Semenjak bergabung dengan Tottenham Hotspur, Harry Kane memang tidak pernah mendapatkan trofi. Lebih dari 300 pertandingan dia lakoni bersama The Lillywhites, sama sekali tidak pernah menghasilkan gelar juara. Tahun ini saja dia terpaksa gigit jari karena gagal di Final Carabao Cup 2021. Untuk masuk Liga Champions tahun depan saja peluangnya juga tipis karena saat ini Tottenham Hotspurs tertahan di peringkat keenam.

Tidak heran jika saat ini tersiar kabar Harry Kane memutuskan untuk meninggakan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan gelar juara atau trofi. Yang pasti selain berhasil merasakan jadi juara, Harry Kane juga sudah tidak sabar ingin memanjakan dirinya untuk membeli Lamborghini atau Ferrari.



Ini Alasan Striker Tottenham Harry Kane Tak Punya Lamborghini dan Ferrari


Sama seperti kesetiannya dengan Tottenham Hotspur, kesetian Harry Kane pada mobil-mobil buatan Inggris memang sudah terjalin lama. Bahkan untuk mengganti mobil dia tetap menggantinya dengan mobil buatan Inggris seperti saat dia mengganti Range Rover Sport dengan Range Rover Autobiography yang ukurannya lebih besar. Saat itu dia ingin mobil yang dikendarainya bisa mengangkut keluarganya dalam jumlah besar.

Tapi itu dulu, bisa jadi saat dia berpindah klub dan merasakan jadi juara, Harry Kane bisa saja berpindah hati ke mobil lain seperti Lamborghini dan Ferrari. Apalagi dia punya alasan kuat untuk melakukannya seperti dikutip The Sun beberapa waktu lalu.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3786 seconds (0.1#10.140)