Bikin Gemes, Ini Gaya Aura Kasih Cs Saat Naik Vespa

Kamis, 20 Mei 2021 - 06:00 WIB
loading...
Bikin Gemes, Ini Gaya Aura Kasih Cs Saat Naik Vespa
Aura Kasih sangat sering mengunggah aktivitasnya dengan Vespa di Instagram. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Vespa tidak bisa dipungkiri bukan sekadar kendaraan roda dua semata. Vespa saat ini menjelma menjadi sebuah produk fashion yang membanggakan semua orang yang mengendarainya. Vespa sendiri bukan tidak menyadari peluang tersebut. Hadirnya berbagai model Vespa yang kental nuansa fashion justru didatangkan ke Indonesia. Sebut saja Vespa Primavera Sean Weatherspoon, Vespa 946 Christian Dior dan sebagainya.



Desain dan nama yang abadi tidak heran membuat semua orang senang mengendarai Vespa. Tidak terkecuali para selebritas wanita Indonesia yang kerap memamerkan aksi mereka saat bersama dengan Vespa melalui akun instagram resmi mereka.

Selebritas Aura Kasih misalnya yang terlihat beberapa kali mengunggah aksinya dengan Vespa di akun instagram resmi miliknya. Perpaduan Aura Kasih yang cantik dan Vespa yang eksotis memang jadi hal yang sangat menarik. Tidak heran jika banyak pengikut Aura Kasih yang merespons unggahan perempuan kelahiran 26 Februari 1987 itu.

Nah berikut ini beberapa selebritas Indonesia yang bikin gemes karena aksinya bersama Vespa.

Aura Kasih
Bikin Gemes, Ini Gaya Aura Kasih Cs Saat Naik Vespa


Aura Kasih cukup sering mengunggah aksinya bersama Vespa. Vespa yang dia unggah adalah Vespa Primavera dengan warna kuning terang dan kuning tua. Anda bisa mengidentifikasi Vespa jenis ini merupakan Primavera dari desain lampu depannya. Jika bulat maka itu adalah Vespa Primavera sebaliknya jika lampu depannya berbentuk trapesium maka itu adalah Vespa Sprint.

Wika Salim
Bikin Gemes, Ini Gaya Aura Kasih Cs Saat Naik Vespa


Wika Salim termasuk salah satu selebritas yang paling sering mengunggah aksinya mengendarai sepeda motor. Kesukaannya pada motor membuat selera Wika Salim cukup unik terhadap Vespa. Dari unggahan akun Instagram resmi miliknya Wika Salim justru memiliki Vespa Sprint yang kuat pada performa.

Dan itu bukan satu-satunya Vespa performa yang dia miliki. Dia juga memiliki Vespa GTS Super 150. Bisa dipastikan Wika Salim memang mengerti betul soal Vespa. Jadi tidak ikut asal punya Vespa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4332 seconds (0.1#10.140)