Jadi Mobil Camper, Mini Listrik Dilengkapi dengan Tenda Portable

Jum'at, 21 Mei 2021 - 06:00 WIB
loading...
Jadi Mobil Camper, Mini Listrik Dilengkapi dengan Tenda Portable
Tren mobil camper ternyata disambut oleh MINI Eropa dengan menghadirkan dua tenda portable buat dua mobil MINI. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Tren mobil camper tengah digemari masyarakat saat ini terutama di masa-masa pandemi. Tidak heran jika banyak pemilik mobil memodifikasi mobil mereka dengan tenda agar menjadi mobil camper .

Hal yang sama dilakukan oleh MINI Eropa pada dua mobil hijau mereka, MINI Cooper SE dan Mini Countryman SE Plug-in Hybrid.

Baca juga : Terowongan Hamas yang Jadi Momok Mengerikan Tentara Israel

Tenda yang disiapkan oleh MINI Eropa hadir dalam dua desain yang berbeda. MINI Countryman SE Plug-in Hybrid dilengkapi dengan tenda yang bentuk awalnya sebuah roofbox. Jika dibuka maka roofbox itu akan berbentuk kotak dan sudah dilengkapi dengan kasur.


Jadi Mobil Camper, Mini Listrik Dilengkapi dengan Tenda Portable


Tenda yang dimiliki MINI Cooper SE awalnya juga berbentuk roofbox. Namun ketika dibuka bentuknya lebih mirip tenda segi tiga. Seperti tenda yang ada di MINI Countryman SE Plug-in Hybrid tenda itu hanya bisa memuat satu orang.

Kedua mobil juga dilengkapi dengan tangga portable yang bisa digunakan oleh pemilik mobil untuk masuk ke tenda.

Baca juga : Bikin Gemes, Ini Gaya Aura Kasih Cs Saat Naik Vespa

Jadi Mobil Camper, Mini Listrik Dilengkapi dengan Tenda Portable


Sayangnya MINI Eropa sepertinya sedikit kurang tepat dalam memilih mobil yang dilengkapi dengan tenda. Pasalnya kedua mobil listrik MINI itu tentunya akan memiliki jarak tempuh yang terbatas. Mobil-mobil yang digunakan untuk berpetualang atau camper van biasanya melakukan perjalanan yang cukup jauh untuk menemukan tempat yang tepat untuk kemping.

Bisa jadi MINI Eropa ingin menguatkan kesan kembali ke lingkungan dengan cara menghadirkan mobil-mobil ramah lingkungan.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3370 seconds (10.101#12.26)