VW Group Disodori US$9 Miliar untuk Lepas Lamborghini

Rabu, 26 Mei 2021 - 00:24 WIB
loading...
VW Group Disodori US$9 Miliar untuk Lepas Lamborghini
Quantum Group AG, perusahaan induk yang berbasis di Zurich mengajukan tawaran senilai US$9 Miliar kepada VW Group agar mau melepas Lamborghini. Foto/dok
A A A
ZURICH - Perusahaan induk yang berbasis di Zurich,Quantum Group AG mengajukan tawaran senilai US$9 Miliar kepada VW Group agar mau melepas Lamborghini . Namun, tawaran tersebut nampaknya tak membuat VW Group bergeming.

Tawaran akuisisi Quantum Group AG diwakili oleh Rea Stark yang merupakan salah satu pendiri Piech Automotive. Quantum Group AG telah membentuk konsorsium dengan Centricus Asset Management.



Dikutip dari Carbuzz, tawaran akuisisi mendetail menyoroti beberapa rencana menarik. Quantum Group AG mengusulkan agar Lamborghini menjadi ujung tombak inovasi dengan secara konsisten menerapkan teknologi drivetrain baru yang bersih.

Perusahaan yang berbasis di Zurich ini tertarik dengan perjanjian pemasok selama lima tahun dengan Audi dan rencana bisnis untuk Lamborghini dan "solusi EV" pada tahun 2025. Namun, beberapa hari yang lalu dilaporkan bahwa Lamborghini's EV pertama hanya akan tiba pada tahun 2030.



Tanggapan yang lebih tegas dan komprehensif dari Grup VW belum dipublikasikan, tetapi dengan biaya dalam pengembangan penerus model Lamborghini saat ini seperti Aventador, tawaran Quantum bisa jadi hal yang menarik untuk dibicarakan.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2934 seconds (0.1#10.140)