PETRONAS Hadirkan Motor Valentino Rossi Versi MiniGP

Senin, 31 Mei 2021 - 00:10 WIB
loading...
PETRONAS Hadirkan Motor Valentino Rossi Versi MiniGP
PETRONAS hadir motor MiniGP/ FOTO/ IST
KUALALUMPUR - Tim Balap PETRONAS Sepang tempat legenda hidup MotoGP Valentino Rossi bernaung saat ini bekerja sama dengan Ohvale meluncurkan sepeda motor MiniGP Seri Spesial PETRONAS SRT Ohvale edisi terbatas yang akan tersedia mulai September ini.

Seperti dilansir dari Website resmi Pronas mobil diproduksi untuk penggunaan dalam sirkuit, PETRONAS SRT Ohvale Special Series MiniGP ini dikembangkan berdasarkan mesin 15 hp Ohvale 160 cc GP-0 dengan beberapa peningkatan.

BACA JUGA - Kilatan Cahaya Aneh Menyambar Gunung di Yogyakarta, Netizen Yakin Meteor

Sebagai contoh, sasis asli telah ditingkatkan untuk memfasilitasi penggunaan pengendara yang lebih tinggi, suspensi yang sepenuhnya dapat disesuaikan dari Mupo (depan) dan Ohlins (belakang), sayap kecil, karburator Dell'Orto, dan sistem pembuangan Arrow.

Selain itu, mesin ini juga mendapat beberapa komponen yang terbuat dari serat karbon seperti panel depan, winglet, dan spatbor.



Sistem rem menggunakan merek J.Juan sedangkan bannya dari merek Pirelli Diablo Superbike 10 inci.

Tampilan keseluruhan dipercantik dengan PETRONAS SRT liveri resmi, serta paket spesial berupa pemanas ban custom, karpet balap, dan kanvas pelindung sepeda motor.

Harga jualnya mulai dari € 9.600 dan hanya akan diproduksi 46 unit motor ini yang masing-masing memiliki nomor seri sendiri-sendiri.

Unit ini akan mulai dikirim September ini. Setiap pembelian sepeda motor MiniGP i ni juga akan disertai dengan penyediaan suku cadang dan perlengkapan bengkel yang disimpan dalam box penyimpanan khusus PETRONAS SRT.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE