Ini Dia Pilihan Mobil Harga LCGC dengan Tampilan Khas Pejabat

Selasa, 01 Juni 2021 - 16:00 WIB
loading...
Ini Dia Pilihan Mobil Harga LCGC dengan Tampilan Khas Pejabat
Toyota Camry tahun 2006 masih sangat digemari karena tampilannya yang elegan bak mobil-mobil pejabat. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Dampak dari pandemi Covid-19 yang masih berlangsung saat ini rupanya membuat harga pasaran mobil bekas mengalami penurunan yang drastis. Banyak sebagian orang yang merasakan dampaknya, namun ternyata ada juga yang menganggap ini sebuah keuntungan.

Terutama pada mobil mewah bekas yang paling terasa mengalami penurunan harga, bahkan saat ini harganya sama dengan pasaran mobil LCGC baru.



Walaupun mobil bekas, tentunya fitur yang tersedia jauh lebih lengkap dengan mobil LCGC baru. Bahkan mobil-mobil tersebut akan membuat Anda terlihat seperti seorang pejabat. Penasaran, berikut daftar mobil mewah bekas seharga LCGC yang bisa kalian bawa pulang.

Toyota Camry 2.4 V Tahun 2006-2011
Ini Dia Pilihan Mobil Harga LCGC dengan Tampilan Khas Pejabat


Sedan mewah yang orientasinya sebagai mobil pejabat ini ternyata harganya setara dengan pasar mobil LCGC. Toyota Camry saat ini mulai diminati masyarakat khususnya milenial yang ingin tambil gaya ala pejabat, selain dengan harganya yang murah, tampilan interior rasa berkendara yang ditawarkan di mobil ini juga tergolong nyaman sekali.

Pasaran mobil Camry tahun 2006-2011 sekarang dibendrol dengan harga 145jtaan. Dengan harga segitu setara dengan mobil LCGC keluaran baru dari toyota calya tahun 2020. Meskipun bekas tetapi kualitas dan kenyamanan toyota Camry juaranya.

Toyota Alphard 2.4 V Tahun 2005
Ini Dia Pilihan Mobil Harga LCGC dengan Tampilan Khas Pejabat


Siapa yang tidak mengetahui mobil yang satu ini? Benar, harga Toyota Alphard 2.4V Tahun 2006 sama dengan harga mobil LCGC. Mobil yang terkenal sangat nyaman dan mewah ini patut di lirik. Pasaran Toyota Alphard 2.4 type V tahun 2006 sekarang ini di bendrol dengan harga 140 jutaan. Menarik bukan?

Fitur yang melimpah dan istimewa sangat terasa khususnya bagian penumpang tengah berasa menjadi pengusaha sukses muda. Jika anda beruntung, mobil ini bisa anda dapatkan dengan harga 130 Jutaan loh. Jika ragu silahkan pantau situb web jual beli mobil bekas yang terpercaya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2293 seconds (0.1#10.140)