Modifikasi Royal Enfield Interceptor 650, Boris Bokir Rogoh Kocek Rp70 Juta

Rabu, 02 Juni 2021 - 20:30 WIB
loading...
Modifikasi Royal Enfield Interceptor 650, Boris Bokir Rogoh Kocek Rp70 Juta
Komika/aktor Boris Bokir (kiri) jatuh cinta dengan gaya modifikasi scrambler. Foto: YouTube KUY Otomotif.
A A A
JAKARTA - Aktor sekaligus komika Boris Bokir ternyata hobi motor kastem. Tunggangan barunya, Royal Enfield Interceptor dipermak bergaya scrambler dengan biaya total Rp70 juta.

Hal tersebut dipamerkan lewat media sosial Instagram dan Youtube KUY Otomotif. Royal Enfield, motor Boris, adalah pabrikan motor asal Inggris yang dirakit di India. Royal Enfield Interceptor 650 milik Boris saat pertama dikenalkan di 2018 silam dibanderol Rp185 juta.


Royal Enfiled Interceptor 650 sebenarnya sudah keren. Mengusung mesin 648cc, dengan tampilan retro. Sayangnya, hal tersebut membuat Boris puas. Hingga akhirnya motor tersebut diberi sentuhan modifikasi. Pilihan bengkelnya pun premium. Yakni Smoke Garage asal Bali, yang kini juga memiliki bengkel di Jakarta.

Saat ini modifikasi motor kastem memang jadi tren dikalangan masyarakat, termasuk public figur.

Adapun modifikasi yang dilakukan oleh Boris cukup banyak. Pertama, mengubah rangkanya. Lalu, menggunakan ban motif pacul yang besar dan kekar agar nuansa scramblernya semakin terasa. Kenalpot racing, tak lupa disematkan agar suaranya menggelegar, bulat dan padat.

Modifikasi Royal Enfield Interceptor 650, Boris Bokir Rogoh Kocek Rp70 Juta

Karena karakter knalpot motor scrambler sendiri berada di samping bodi, kekurangannya tentu saja panas. Apalagi, mesinnya cukup besar yakni 650 cc. Maka, untuk melindunginya dibuat pelindung klnpot yang diberi aksen karbon.

Selain itu, ia juga melakukan penggantian speedometer lansiran motogadget serta menggunakan cat hitam doff sewarna body. Untuk keselamatan berkendara Boris mengganti lampu depan dengan menggunakan LED daymaker yang disinyalir memiliki kecerahan yang optimal.



Semua modifikasi ia lakukan untuk membuat motornya menjadi pusat perhatian banyak orang karena beda dari yang lain. Hasil ubahan yang dilakukan Boris Bokir ini membuat tampilan motor ini menjadi lebih sangar dan unik.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6747 seconds (0.1#10.140)