Mitra Driver Gojek, Segera Vaksinasi Agar Dapat Mitsubishi Xpander

Kamis, 03 Juni 2021 - 04:00 WIB
loading...
Mitra Driver Gojek, Segera Vaksinasi Agar Dapat Mitsubishi Xpander
Pengumuman mitra driver Gojek yang berhasil memenangkan Mitsubishi Xpander akan dilakukan pasca program vaksinasi massal selesai pada September nanti. Foto/MMKSI.
A A A
JAKARTA - Ada kabar baik baik mitra driver Gojek yang masih belum tergerak untuk mengikuti pogram vaksinasi. Baru-baru ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan hadiah mobil Mitsubishi Xpander Ultimate bagi mitra driver Gojek yang beruntung dan telah menjalani program vaksinasi.

Perlu dicatat, mereka yang berkesempatan menang adalah mmitra driver Gojek yang telah menjalani dua tahapan program vaksinasi. “Untuk mengapresiasi jasa serta memotivasi mereka untuk berpartisipasi dalam program vaksin yang dilaksanakan Pemerintah, kami memberikan Mitsubishi Xpander, mobil impian keluarga di Indonesia untuk driver yang beruntung. Melalui dukungan dan apresiasi dari kami tersebut, kami berharap para driver dapat lebih termotivasi untuk melakukan vaksinasi dan tentunya kemungkinan penyebaran Covid-19 dapat lebih ditekan,” ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.



Program vaksinasi mitra driver Gojek telah dilaksanakan sejak Maret 2021 dan akan terus berlangsung seiring dengan program vaksinasi yang dijalankan oleh pemerintah. Khusus di Jakarta, program vaksinasi terbesar untuk mitra driver dilangsungkan mulai 29 April 2021 dan ditargetkan akan selesai pada 9 September 2021.

Di penghujung program vaksinasi tersebut para driver Gojek akan diundi untuk memenangkan grand prize berupa Mitsubishi Xpander Ultimate yang telah disediakan oleh MMKSI.

CEO Gojek Kevin Aluwi menyambut baik dukungan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dalam meningkatkan minat mitra driver untuk mengikuti program vaksinasi. Tingginya animo yang berhasil dibangun akan berkontribusi terhadap kesuksesan program vaksinasi serta mempercepat terbentuknya kekebalan di kalangan mitra driver yang tentunya akan berdampak positif ke masyarakat yang lebih luas terutama para pengguna layanan Gojek.



Dia mengatakan sejak awal Gojek terus proaktif mendukung program percepatan vaksinasi COVID-19 pemerintah di berbagai kota di Indonesia, termasuk dengan memfasilitasi vaksinasi bagi Mitra Driver Gojek. "Mitra Driver Gojek adalah urat nadi logistik nasional yang menjadi penyedia layanan transportasi, pengiriman barang dan makanan sehari-hari bagi masyarakat. Harapannya, lewat vaksinasi, mitra driver bisa melindungi diri sendiri, keluarga, serta para pengguna setia layanan Gojek dari risiko paparan virus COVID-19," terangnya.

Program memberikan hadiah mobil agar masyarakat mau menjalani vaksin sebenarnya bukan hal baru. Sebuah klinik di New York, Amerika Serikat memberikan hadiah Tesla Model 3 pada warga New York yang mau menjalani program vaksinasi.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2594 seconds (0.1#10.140)