Wow Keren, Intip 5 Koleksi Mobil Klasik Arief Muhammad

Jum'at, 04 Juni 2021 - 20:05 WIB
loading...
Wow Keren, Intip 5 Koleksi Mobil Klasik Arief Muhammad
Honda Civic Estilo lansiran 1993 milik Arief Muhammad dalam kondisi prima dan terawat. Foto: Instagram Arief Muhammad
A A A
JAKARTA - Arief pocong atau yang dikenal dengan nama Arief Muhammad merupakan sosok youtuber dan enterpreneur sukses Indonesia. Popularitas nya yang dikenal sebagai penulis buku poconggg ini rupanya mempunyai hobi otomotif di bidang permobilan klasik.

Hal ini ia dapatkan dari kerja kerasnya dalam berbagai bidang usaha yang ia geluti. Harga mobilnya pun tidak main-main totalnya hingga mencapai ratusan juta rupiah. Tentunya mobil yang ia beli atas persetujuan istrinya Tiara Pengestika.



Pemilik baju brand Billionaires Project ini membagikan koleksi mobil klasik melalui media sosial instagram @ariefmuhammad dan @ternakmobil miliknya. Berikut ini Koleksi mobil klasik Arief Muhammad:

1. Mercedes Benz G300 Last Edition Tahun 1997-1998
View this post on Instagram

A post shared by ariefmuh (@ariefmuhammad)



Baru-baru ini ia membeli membeli sebuah mobil klasik yang diminati para pecinta otomotif. Apalagi kalo bukan Mercedes Benz G300 Last Edition tahun 1998. Mobil ini pada zaman dulu tidak laku akan tetapi zaman sekarang banyak collector mobil berlomba-lomba untuk membeli mobil ini untuk dijadikan koleksi. Mobil ini memiliki 2 varian mesin yakni 2300cc 4 silinder untuk yang bensin lalu 2900cc untuk yang diesel. Harga mobil ini termasuk gelap karena populasi mobil ini termasuk jarang di Indonesia. Jika pun ada yang jual mobil ini dijual kisaran RP700-1 Milliar Rupiah.

2. Jeep Wrangler TJ Sport Tahun 2004
View this post on Instagram

A post shared by ariefmuh (@ternakmobil)



Mobil koleksi kedua Arief yaitu Jeep Wrangler TJ Sport Tahun 2004. Mobil ini juga menjadi mobil legenda offroad yang digandrungi oleh masyarakat. Mobil ini dibekali mesin 4000cc dan tori yang besar. Mobil ini juga mendapatkan banyak perubahan seperti jok sudah dilapisi kulit Nappa leather kelas tertinggi dengan emboss logo jeep lalu kenalpot sudah memakai merk aftermarket sejenis Borla serta ban BF Goodrich untuk menambah unsur kekar pada mobilnya. Jeep Wrangler TJ Sport ini dibandrol dengan harga Rp 500-700 Jutaan.

3. Honda Civic Estilo Tahun 1993
View this post on Instagram

A post shared by ariefmuh (@ternakmobil)



Mobil ini adalah kado ulang tahun dari istirnya untuk Arief yakni Honda Civic Estilo tahun 1993 yang ia beri nama ‘Ngantini’. Mobil ini ia full restorasi hingga seperti baru. Hampir semua ubahan dan modifikasi ia lakukan untuk membuat mobil ini tampak segar seperti baru. Mesin mobil ini sudah melakukan swab engine dengan menggunakan mesin berkode B series. Harga mobil ini ditaksir Rp 150-400 Jutaan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4807 seconds (0.1#10.140)