Yamaha XMAX ABS 2021Akan Diluncurkan di Jepang, Harganya Fantastis

Minggu, 06 Juni 2021 - 20:02 WIB
loading...
Yamaha XMAX ABS 2021Akan Diluncurkan di Jepang, Harganya Fantastis
Yamaha XMAX ABS 2021. Foto/Ride Apart
TOKYO - Dalam waktu dekat Yamaha akan meluncurkan XMAX ABS 2021 untuk pasar Jepang dengan beberapa pembaruan dari seri sebelumnya. Yamaha membuat beberapa perubahan kecil untuk meningkatkan pembaruan XMAX terbarunya.

Dikutip dari Ride Apart, Yamaha XMAX ABS 2021 ditenagai oleh mesin 249cc, berpendingin cairan, mesin BlueCore satu silinder Yamaha, yang tetap memenuhi standar Euro 5. Seperti kebanyakan skuter twist n 'go, CVT dengan penggerak sabuk mengirimkan daya ke roda dari input throttle Anda, tanpa perlu pengendara bergeser.

BACA: Motor Habis Dipakai Jarak Jauh, Perhatikan Hal Ini

Suspensi terdiri dari garpu teleskopik 33mm di depan, dan swingarm belakang. Rem cakram tunggal XMAX ABS ditempatkan di roda depan dan belakang.



Di tahun 2021, Yamaha membuat beberapa perubahan kecil untuk meningkatkan pembaruan XMAX terbarunya. Versi sebelumnya sudah menawarkan pencahayaan LED di sekelilingnya dan pembaruan ini meningkatkan intensitas lampu LED tersebut untuk membuatnya lebih terang.

Yamaha juga memanfaatkan kesempatan ini untuk menyempurnakan tekstur Smart Key-nya untuk XMAX, sehingga memiliki rasa sentuhan yang lebih baik di tangan Anda.

Yamaha juga memperkenalkan empat warna baru untuk XMAX ABS 2021 di pasar Jepang. Pengendara dapat memilih dari abu-abu kebiruan matte metalik, abu-abu gelap pastel, metalik biru keunguan gelap matte, atau metalik abu-abu gelap matte.

BACA JUGA: Rusia Ingin Meninggalkan ISS, Ini yang Dikhawatirkan NASA

Untuk harga, XMAX ABS 2021 akan dibanderol sekitar US$5.981 atau setara Rp85,2 juta. Harga ini sudah termasuk pajak kendaraan di Jepang. Skuter ini diperkirakan akan hadir di showroom seluruh Jepang pada 28 Juni 2021.
(ysw)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE