Sangat Langka, Ini 7 Mobil Klasik Termahal di Dunia

Rabu, 09 Juni 2021 - 01:03 WIB
loading...
Sangat Langka, Ini 7 Mobil Klasik Termahal di Dunia
Mobil klasik biasa didapatkan melalui lelang sehingga harganya menjadi mahal karena diburu para kolektor. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Saat ini mobil merupakan salah satu alat transportasi yang digandrungi oleh semua kalangan. Pasalnya kendaraan ini akan membantu Anda untuk mengantarkan dari satu tempat ke tempat lain tanpa kepanasan dan hujanan.

Karena sifatnya yang mempermudah aktivitas manusia tak salah jika transportasi ini menjadi simbol keberhasilan dan kesuksesan seseorang. Tetapi apakah hanya mobil baru saja yang menjadi ikon sukses seseorang? Ternyata tidak juga, faktanya banyak juga kalangan konglomerat, artis, pengusaha juga menyukai mobil klasik loh.



Perlu Anda ketahui bahwa mobil klasik masih diakui keberadaanya. Kendaraan klasik ini juga merupakan mobil yang diminati oleh banyak kalangan. Hanya saja keberadaannya yang jarang terlihat di jalanan karena sifat nya yang langka baik di dunia maupun di Indonesia sendiri.

Mobil klasik tersebut biasa didapatkan melalui lelang, oleh karna itu harga mobil klasik menjadi mahal karena diburu para kolektor. Jika Anda tertarik membeli mobil klasik siap-siap harus merogoh kocek dalam-dalam untuk memilikinya.

Dikutip dari daftar5, berikut deretan mobil klasik termahal di dunia:

1. Ferrari 250 GTO Berlinetta

Sangat Langka, Ini 7 Mobil Klasik Termahal di Dunia


Desain mobil ini terihat sporty tidak tidak kemakan oleh zaman. Mobil ini dibekali mesin V12 dengan tenaga 3.000cc yang bisa mengeluarkan tenaga 296 HP dan torsi sebesar 294 Nm. Mobil ini memiliki nilai historis yang tinggi.

Pasalnya kuda jingrak ini memenangi ajang balapan pada tahun 1962-1964. Populasi mobil ini hanya 6 unit saja. Pada tahun 2014, mobil ini memegang rekor mobil termahal di dunia. Mobil ini laku terjual dengan harga Rp577 miliar. Fantastis!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3032 seconds (0.1#10.140)