Kasus COVID-19 Meningkat, Jangkauan Layanan Servis Mobil di Rumah Diperluas

Sabtu, 19 Juni 2021 - 08:01 WIB
loading...
Kasus COVID-19 Meningkat, Jangkauan Layanan Servis Mobil di Rumah  Diperluas
Ilustrasi service mobil di Rumah. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Pada tahun 2020 lalu Mobil telah meluncurkan program Servis di Rumah sebagai program penawaran baru untuk konsumen kendaraan roda empat di wilayah Jabodetabek. Dan kini seiring meningkatnya angka COVID-19 Mobil memperluas jangkauan kota-kota besar di Indonesia.

Program ini dirancang untuk menjawab kebutuhan saat melakukan servis kendaraan roda empat di rumah dengan nyaman dan aman, terutama di masa pandemi seperti sekarang ini.

Servis di Rumah memberikan kenyamanan layanan servis kendaraan roda empat dan ganti oli dari Mobil untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan layanan yang transparan dan terstandarisasi.



Tahun ini Mobil memperluas layanan Servis di Rumah untuk melayani konsumen di kota-kota besar di Indonesia. Mulai bulan Juni para konsumen yang berada di Bandung, Surabaya, Malang, Sidoarjo, dan sekitarnya sudah dapat menikmati layanan Servis di Rumah dengan memesan melalui Mobil™ official store, yaitu Tokopedia, Lazada, Shopee, dan Garasi.id.

Seperti yang disampaikan oleh Rommy Averdy Saat selaku Mobil Consumer General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, “Kami dari Mobil bertujuan untuk memberikan solusi servis mobil dan ganti oli yang nyaman, aman, dan terstandarisasi melalui layanan Servis di Rumah. Anda hanya tinggal memesan melalui Mobil official store di e-commerce, kemudian partner mekanik profesional kami akan datang ke rumah Anda sesuai jadwal yang telah Anda setujui.”

Dengan memesan Servis di Rumah, konsumen akan dihubungkan dengan partner kami dari Brum untuk menganalisa kebutuhan konsumen sekaligus memberikan perjanjian jadwal servis yang sesuai dengan waktu Anda.

Rommy kembali menambahkan, “Dengan Servis di Rumah , Anda bisa mendapatkan layanan ganti oli mobil dan tune up dengan mudah dan nyaman, sambil menikmati kegiatan di rumah bersama keluarga.”
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2368 seconds (0.1#10.140)