Lite, Varian Termurah Suzuki Jimny Siap Meluncur

Senin, 21 Juni 2021 - 19:00 WIB
loading...
Lite, Varian Termurah Suzuki Jimny Siap Meluncur
Suzuki Jimny Lite akan diluncurkan perdana di Australia. Foto/IST
A A A
AUSTRALIA - Waktu inden yang sangat panjang membuat Suzuki berimprovisasi membuat varian baru Suzuki Jimny. Dilaporkan Rushlane, Suzuki Jimny Lite akan jadi model terbaru dari keluarga Suzuki Jimny dengan spesifikasi yang sedikit berbeda karena dimasukkan dalam posisi entry level.

Tidak ada yang berbeda antara Suzuki Jimny Lite dengan Suzuki Jimny Sierra. Desain mobil masih mengadopsi desain tiga pintu. Begitu juga dengan tampialn interior yang masih sama dengan tanmpilan interior Suzuki Jimny Sierra.



Mesin juga masih sama yakni mesin empat slinder 1,5 liter. Yang membedakan hanyalah sistem transmisinya saja Suzuki Jimny Lite hanya dilengkapi dengan transmisi manual 5 percepatan. Bagi konsumen yang ingin transmisi otomatis 4 percepatan mau tidak mau harus memilih Suzuki Jimny dan Suzuki Jimny Sierra.

Hadirnya varian entry level Suzuki Jimny ini diyakini akan memecah panjangnya masa tunggu Suzuki Jimny. Selain itu Suzuki Jimny Lite akan memiliki harga yang jauh lebih murah. Sayangnya Suzuki belum mengumumkan secara pasti harga Suzuki Jimny termurah itu.



Rencananya Suzuki Jimny Lite pertama kali akan diluncurkan di pasar Australia. Negara Benua Kangguru itu dipilih sebagai lokais pertama karena terus meningginya permintaan Suzuki Jimny. Diharapkan kehadiran Suzuki Jimny LIte akan membuat konsumen beralih ke model baru itu.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)