Peringati 75 Tahun Vespa Luncurkan Dua Edisi Terbatas, Ini Harga OTR-nya

Senin, 28 Juni 2021 - 19:33 WIB
loading...
Peringati 75 Tahun Vespa Luncurkan Dua Edisi Terbatas, Ini Harga OTR-nya
Produsen Vespa secara resmi meluncurkan dua seri terbatas mereka di Indonesia dalam rangka memperingati ulang tahun mereka yang ke-75. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Produsen Vespa secara resmi meluncurkan dua seri terbatas (limited edition) mereka di Indonesia hari ini. Dua seri eksklusif ini diluncurkan Vespa dalam rangka memperingati ulang tahun mereka yang ke-75.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan, peluncuran edisi terbatas ini merupakan bentuk rasa syukur mereka atas pencapaian Vespa selama 75 tahun telah berhasil memproduksi lebih dari 19 juta unit di seluruh dunia.

BACA: Sejarah vespa Piaggio, dari Skuter Santai hingga Motor Balap

"Kali ini kami menghadirkan rangkaian produk eksklusif bagi para pecinta lifestyle untuk turut merayakan simbol kebebasan dan selalu menjunjung jiwa muda seperti halnya Vespa," kata Marco saat peluncuran Vespa 75th Anniversary Limited Edition yang dilakukan secara virtual, Senin (28/6/2021).

Marco menjelaskan, Vespa memulai perjalanannya di tahun 1946, Vespa telah meraih berbagai pencapaian, menjadi cerminan kemajuan budaya secara konsisten, dan juga menjadi inspirasi.

Marco menjelaskan rahasia Vespa tetap berjiwa muda di usianya yang ke-75 adalah dengan selalu mengantisipasi dan memimpin tren secara konsisten. "Ini melampaui misi awalnya sebagai alat transportasi dengan cara memadukannya dengan tren seni, musik, dan fashion di berbagai periode waktu," katanya.

Marco memaparkan, Vespa 75th Anniversary Limited Edition hadir dalam model Vespa Primavera (150 cc) yang abadi dan Vespa GTS (300 cc) dengan teknologi paling mutakhir.

BACA JUGA: Suhu Laut Meningkat, Hiu Karang Malaysia Terserang Penyakit Misterius

Dari segi teknologi, seri Vespa 75th Anniversary dilengkapi dengan fitur yang tercanggih di antara model Vespa lainnya. Semua model dalam edisi terbatas ini dilengkapi dengan teknologi mutakhir Vespa, yakni 4.3” full-color TFT display yang sebelumnya hadir secara eksklusif pada GTS Super Tech.

"Panel instrumen TFT juga memberikan pengalaman berkendara yang benar-benar baru karena pengendara akan disambut dengan welcoming message ketika menyalakan Vespa dan juga departing message saat Vespa dimatikan. Terlebih lagi, layar TFT juga dapat secara otomatis beralih ke mode DAY/NIGHT sesuai dengan kondisi cahaya," jelasnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2868 seconds (11.97#12.26)