5 Fitur Canggih Mobil Mewah yang Dianggap Kurang Berguna di Jakarta

Rabu, 30 Juni 2021 - 02:03 WIB
loading...
A A A
Namun fitur tersebut tidak begiu berguna di Indonesia yang mempunyai iklim tropis yang panas. Adanya sunroof membuat kabin mobil tidak dingin merata karena efek panas yang masuk dari sunroof.

Begitu juga pas musim ujan, ini akan membuat gelisah para pengendara. Jika ternyata karet sunrood sudah mulai getas karena umur yang akan mengakibatkan kebocoran hingga air masuk dalam kabin.

3. Paddle Shift

5 Fitur Canggih Mobil Mewah yang Dianggap Kurang Berguna di Jakarta


Kelengkapan canggih ini sudah banyak beredar pada mobil kelas menengah maupun premium. Paddle shift merupakan fitur untuk mengoper gigi melalui tuas yang berada di belakang setir.

Paddle shift sangat kental dengan aura mobil sport car dengan kecepatan tinggi. Namun untuk mobil kelas menengah dan premium fitur ini ternyata kurang berguna. Apalagi hanya berkendara pada lingkup perkotaan yang padat dan macet.

4. Cruise Control

5 Fitur Canggih Mobil Mewah yang Dianggap Kurang Berguna di Jakarta


Selanjutnya ada fitur cruise control. Teknologi ini terbilang canggih karena dapat di atur untuk melaju kendaraan Anda tanpa perlu menginjak pedal gas dan mobil bisa berjalan sendiri. Mengatur kecepatan, mengurangi gas cukup hanya mengendalikan melalui tombol yang berada pada steer Anda.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8833 seconds (0.1#10.140)