Bentley, Porsche, Hingga Maserati, Ini Pilihan Mobil Para Artis Korea

Minggu, 11 Juli 2021 - 19:10 WIB
loading...
Bentley, Porsche, Hingga Maserati, Ini Pilihan Mobil Para Artis Korea
Penyanyi sekaligus bintang drama Korea UI memilih Porsche Cayenne sebagai tunggangannya sehari-hari. Foto: ist
A A A
SEOUL - Menjadi artis yang mendunia sudah pasti dikelilingi oleh harta. Gaya hidup mewah sudah seperti jalan yang tak bisa ditolak. Begitu juga para artis Korea, yang kerap dipuja oleh para penggemarnya yang tersebar di hampir seluruh dunia.

Kemewahan hidup artis Korea bisa tergambarkan dari mobil yang dimilikinya. Tentu harganya tidak murah, karena ada yang harus merogoh kantong hingga miliaran rupiah.



Berikut 5 artis Korea yang memiliki koleksi mobil mewah, dihimpun dari berbagai sumber.

Jessica Jung (Maserati Quattroporte)

Mantan anggota SNSD ini diketahui memiliki Maserati Quattroporte, mobil yang dapat menghasilkan 430 tenaga kuda. Mobil ini diperkirakan seharga Rp3,3 miliar.

IU (Prosche Cayenne)

Penyanyi sekalius bintang drama Korea ini mempunyai mobil Porsche Cayenne, yang mampu menghasilkan 340 tenaga kuda, dan bisa melesat hingga kecepatan 100 km/jam dalam waktu 5,7 detik. Porsche Cayenne milik IU ditaksir seharga Rp3,4 miliar.

Chanyeol EXO (Mercedes-Benz G65 AMG)

Garasi dari personel boyband EXO ini dihiasi oleh Mercedes-Benz G65 AMG. Mobil ini mampu melaju hingga 100 km/jam dalam waktu 5,3 detik, dengan kecepatan maksimal 230 km/jam. Diperkirakan satu unitnya dijual seharga Rp5,3 miliar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2779 seconds (0.1#10.140)