Luxena Victory Terjunkan 7 Armada Logistiknya Pada Event ACT

Sabtu, 17 Juli 2021 - 11:48 WIB
loading...
Luxena Victory Terjunkan 7 Armada Logistiknya Pada Event ACT
Acara simbolis Penyaluran 1000 Sapi Qurban berlangsung di Waqf Distribution Center dan dihadiri oleh Presiden ACT Ibnu Khajar, FOTO/ IST
JAKARTA - Salah satu anak perusahaan Witjaksono Group yakni Luxena Victory melalui 7 armadanya turut mendukung sebuah event sosial yang dilakukan oleh ACT (Aksi Cepat Tanggap). Pada kegiatan sosial tersebut, ACT memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi berupa penyaluran 1000 sapi qurban.

Acara simbolis Penyaluran 1000 Sapi Qurban berlangsung di Waqf Distribution Center dan dihadiri oleh Presiden ACT Ibnu Khajar, Director Head Of General & Asset Subhan, Ketua MUI Pusat Yusnar Yusuf, Ketua AMS Pusat Drs. Noery Ispandji Firman, dan berbagai Organisasi Masyarakat juga rekan-rekan media. BACA JUGA - WHO Umumkan Varian Baru Covid-19 yang Melebihi Delta Telah Terdeteksi

Pendistribusian 1000 sapi qurban ini merupakan kelanjutan dari Operasi Pangan Gratis yang belum lama ini telah dilakukan ACT melalui Global Wakaf dan Masyarakat Relawan Indonesia, didukung juga oleh berbagai elemen masyarakat, mulai dari MUI bersama seluruh ormas yang dinaungi dan organisasi masyarakat, antara lain Muhammadiyah dan Nahdlatul Ulama.
Luxena Victory Terjunkan 7 Armada Logistiknya Pada Event ACT

Aksi nyata dari ACT ini diakui Tri Kusno Wibowo, Direktur Luxena Victory, sebagai langkah tepat dalam membantu masyarakat di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Jawa - Bali. Oleh karena itulah kami Luxena Victory ingin berpartisipasi dalam mendukung seluruh kegiatan sosial ACT sampai seterusnya, khususnya dengan menyediakan armada logistik kami.

Operational Manager Luxena Victory, Purnomo menambahkan "Kami berkomitmen ingin selalu meningkatkan service dan menambahkan jumlah armada untuk mendukung kegiatan sosial ACT ke depannya".

(wbs)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE