Model GP2 890R, KTM Siap Jual Motor Kelas Moto2

Minggu, 18 Juli 2021 - 07:02 WIB
loading...
Model GP2 890R, KTM Siap Jual Motor Kelas Moto2
KTM luncurkan Teaser motor terbaru, FOTO/ IST
LONDON - KTM memposting video di beberapa saluran media sosial tentang sepeda motor balap kelas Moto2 ke pasar global dalam jumlah terbatas. Kabarnya, hanya 100 unit sepeda motor yang akan diproduksi.

Seperti dilansir dari SpeedWeek, Yang membuat motor ini semakin menarik adalah power train yang akan digunakan diyakini 890cc buatan KTM, bukan mesin 3 silinder yang dipasok Triumph. Tindakan itu diambil karena beberapa alasan.

Motor tersebut mungkin merupakan proyek yang sedang dikerjakan KTM dan Kramer Motorcycles. Mungkinkah ini model asli Kramer GP2 890R?

BACA JUGA - WHO Umumkan Varian Baru Covid-19 yang Melebihi Delta Telah Terdeteksi

Klip video menampilkan bingkai yang sama dengan model trek Kramer GP2 890R selain itu ada laporan tentang model khusus yang sedang dibangun di kedua sisi.

Ada kemungkinan KTM akan menggunakan desain Moto 2 tetapi komponen yang disertakan diyakini dipasok oleh Kramer. Ini termasuk satu set suspensi, rem dan pelek.



Tenaga 890cc dua silinder itu dikabarkan mampu menghasilkan tenaga sekitar 130hp dan torsi tinggi. Berat model sport adalah 140kg.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE