Pabrikan Ini Menggunakan Logo Hewan Pada Mobilnya, Apa Maknanya?

Minggu, 18 Juli 2021 - 20:02 WIB
loading...
A A A
Logo tersebut berartikan Perubahan lain dari lambang Peugeot terjadi pada tahun 1998. Lion memiliki cakarnya yang menunjukkan kekuatan dan keseimbangan perusahaan dari perusahaan.

3. Jaguar

Pabrikan Ini Menggunakan Logo Hewan Pada Mobilnya, Apa Maknanya?


Produk otomotif asal Inggris ini lahir pada tahun 1922 berawal dari sespan sepeda dan beralih pada kendaraan roda empat yang didirikan oleh William Lyon dan William Walmsley. Sebanyak 3 kali brand mobil rakitan Inggris ini berganti model logo.



Dimulai dari tahun 1935 dengan logo Jaguar melompat, lalu yang kedua diubah pada tahun 1945 dengan logo kucing berbintik putih besar, lalu terakhir resmi diubah pada tahun 2012 dirancang dalam warna perak, abu-abu metalik, dan hitam untuk versi mewah. Dalam versi sport memiliki model muka jaguar pada grillnya untuk menekankan performa dan semangat.

4. Lamborghini

Pabrikan Ini Menggunakan Logo Hewan Pada Mobilnya, Apa Maknanya?


Merupakan instrusi sportscar asal Italia yang lahir pada tahun 1963 oleh Ferruccio Lamborghini. Terdapa dua alasan penggunaan logo banteng . Alasan pertama karena pendiri perusahaan Ferruccio Lamborghini lahir di Taurus dan menyukai ajang adu banteng.

Alasan kedua yaitu banteng digunakan sebagai bagian dari logo adalah karena ada konotasi kuat dengan banteng Ferruccio Lamborghini. Banteng mewakili kekuatan, kecepatan, dan prestise mobil sport Lamborghini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3705 seconds (0.1#10.140)