Keren, Atap Jeep Wrangler dan Gladiator kini Bisa Dilipat

Selasa, 20 Juli 2021 - 14:00 WIB
loading...
Keren, Atap Jeep Wrangler dan Gladiator kini Bisa Dilipat
Atap depan Jeep Wrangler kini bisa dilipat agar memberikan sensasi alam terbuka yang lebih bebas. Foto/Zigwheels.
JAKARTA - Jeep terus menghadirkan inovasi unik untuk dua mobil populer mereka, Jeep Wrangkler dan Jeep Gladiator. Setelah sebelumnya melengkapi kaca depan dengan Gorilla Glass, agar tidak mudah pecah saat bermain offroad, kini Jeep Wrangler dan Jeep Gladiator bisa mendapatkan opsi atap yang bisa dilipat.

Kehadiran atap yang bisa dilipat itu menurut Jeep akan menawarkan sensasi alam terbuka. Atapnya sendiri tidak semua bisa dilipat, Jeep hanya memberikan opsi ini pada atap yang tepat ada di atas pengemudi dan penumpang di baris pertama.

Baca juga : Purwarupa Motor Terbang Sukses Jalani Proses Uji Coba

Fitur baru ini tidak ubahnya seperti sunroff yang bisa dibuka. Hanya saja agar sensasinya lebih natural seluruh atap bisa dilipat dan memberikan sensasi alam terbuka yang lebih luas.

Keren, Atap Jeep Wrangler dan Gladiator kini Bisa Dilipat


Tentu saja agar bisa dilipat otomatis atap yang semula dibuat dari hard top diubah menjadi soft top. Bahan soft top itu sendiri berupa kain kepar berwarna hitam. Disebutkan Zigwheels, Jeep memberikan peluang bagi pemilik Jeep Wrangler dan Jeep Gladiator lama untuk merasakan fitur baru itu.



Baca juga : Jerman Pertimbangkan Kasih Uang buat Masyarakat yang Tak Ingin Punya Mobil

Atap yang bisa dilipat itu bisa dipasang di mobil SUV kesayangan mereka dengan membayar biaya USD895 atau setara Rp12,8 juta. Harga ini cukup realistis mengingat pemasangannya juga akan dilakukan oleh Jeep. Jadi mobil Jeep Wrangler dan Jeep Gladiator lama akan tetap memiliki garansi meski sudah mengalami perubahan di bagian atap mobil.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE