Siap-siap Triumph akan Buat Motocross dan Motor Enduro

Rabu, 21 Juli 2021 - 07:00 WIB
loading...
Siap-siap Triumph akan Buat Motocross dan Motor Enduro
Saat ini banyak pemilik Triumph memodifikasi motor mereka agar bisa digunakan untuk kegiatan motocross dan enduro. Foto/IST
INGGRIS - Kabar gembira, akhirnya pabrikan motor legendaris asal Inggris, Triumph akan membuat motorcross dan motor enduro dalam waktu dekat. Hal ini menggembirakan karena dari 20 motor Triumph yang ada saat ini 17 di antaranya adalah street bike dan 3 sisanya adalah motor adventure dengan nama varian Triumph Tiger.

Jadi tidak heran jika motocross dan motor enduro adalah hal yang baru buat Triumph. Di saat yang bersamaan Triumph juga melihat saat ini perkembangan motorcross dan motor enduro begitu pesat. Jadi tidak ada alasan lagi buat Triumph untuk tidak ikutan membuat motor tersebut.

Baca juga : Porsche Macan Berdandan, Cermati Kosmetik Barunya

Tidak main-main dalam pengembangan dua jenis motor tersebut, Triumph menggandeng dua nama besar di dua jenis tersebut. Keduanya adalah legendaris motocross, Ricky Carmichael dan juara dunia lima kali Enduro World Champion Ivan Cervantes. Keduanya akan memberikan berbagai informasi serta pengalaman mereka dalam proses produksi motocross dan motor enduro buatan Triumph.

Siap-siap Triumph akan Buat Motocross dan Motor Enduro


"Pengumuman hari ini menandai halaman baru bagi Trumph dan akan jadi hal yang menggairahkan bagi kami semua di Triumph. Kami berkomitmen seratus persen untuk membuat impak yang bertahan lama dengan membuat line-up motor baru bagi seluruh generasi baru," ujar Nick Bloor, CEO Triumph.



Baca juga : Keren, Atap Jeep Wrangler dan Gladiator kini Bisa Dilipat

Memang hingga kini Triumph masih menutup rapat-rapat informasi detil mengenai dua motor baru Triumph itu. Autoblog memprediksi kemungkinan kedua motor tersebut akan dihadirkan Triumph di ajang pameran motor EICMA 2021 di Milan, Italia.

Bagi Triumph kehadiran kedua motor itu akan menyempurnakan lini produk yang mereka miliki. Selain itu kedua motor tersebut juga akan diikusertakan di berbagai lomba motocross dan enduro yang ada di dunia. Hal inilah yang membuat mereka ngotot membawa Ricky Charmichael dan Ivan Cervantes dalam pengembangan dua motor tersebut.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE