Porsche Macan Berdandan, Cermati Kosmetik Barunya

Selasa, 20 Juli 2021 - 16:00 WIB
loading...
Porsche Macan Berdandan, Cermati Kosmetik Barunya
Porsche Macan saat ini merupakan model terlaris Porsche melampaui Porsche Cayenne dan Porsche 911. Foto/Netcarshow.
A A A
JAKARTA - Porsche akhirnya melakukan penyegaran pada mobil terlaris mereka, Porsche Macan. Mobil yang namanya diambil dari nama Macan dari Indonesia itu akhirnya berdandan agar tampil lebih segar dibanding model sebelumnya.

Dandanan baru Porsche ini sebenarnya melampaui dari makna penyegaran. Pasalnya Porsche melakukan banyak perubahan pada Porsche Macan. Perubahannya bahkan sangat menarik sehingga mobil Porsche SUV baru ini patut ditunggu kedatangannya di Indonesia.



Nah berikut ini beberapa kosmetik baru yang bikin Porsche Macan jadi lebih menggemaskan ;

Bumper dan Grille Baru
Porsche Macan Berdandan, Cermati Kosmetik Barunya


Perubahan yang paling mencolok adalah bagian grille dan bumper yang kini dibuat lebih kokoh dan berwarna gelap. Jika sebelumnya bumper dan grille Porsche Macan dibuat dalam tiga kluster dan mengikuti warna badan mobil, kini bumper dan grille dibuat lebih menyatu. Sepuhan warna gelap membuat mobil ini jadi lebih garang.

Knalpot 4 Lubang
Porsche Macan Berdandan, Cermati Kosmetik Barunya


Perubahan desain lain yang mudah teridentifikasi adalah knalpot baru. Jika sebelumnya Porsche Macan tampil dengan knalpot ganda berwarna perak, kini mobil SUV kompak itu tampil dengan knalpot 4 lubang berwarna gelap. Ukurannya pun lebih besar dibandingkan knalpot model sebelumnya.

Tenaga Baru
Porsche Macan Berdandan, Cermati Kosmetik Barunya


Meski masih menggunakan mesin yang ada di model lama, Porsche Macan baru kini memiliki tenaga baru yakni 261 daya kuda. Tenaga ini lebih besar 13 daya kuda dibandingkan Porsche Macan sebelumnya.Akselerasinya dari 0 hingga 100 kilometer per jam pun lebih cepat 0,3 detik dibandingkan model sebelumnya. Jadi tidak heran jika Porsche Macan baru punya knalpot baru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2557 seconds (0.1#10.140)