Siapkan Skutik 150cc, BMW Bikin Panas Yamaha dan Honda

Rabu, 28 Juli 2021 - 16:02 WIB
loading...
Siapkan Skutik 150cc, BMW Bikin Panas Yamaha dan Honda
BMW Motorrad siapkan Skutik 150cc. foto/ IST
BERLIN - Ingin mencoba peruntungan di kelas pasar motor murah atau mesin kecil, akhirnya BWM Motorrad bersiap meluncurkan skutik 150cc di India. Kehadira skutik 150 cc ini tentunya akan membuat panas Yamaha dan Honda.

Kabar itu memcuat usai perusahaan otomotif Jerman itu memposting foto produk skutik baru dengan tulisan 'Arriving Soon'. Tetap disini! #UrbanMobility '. BACA JUGA - Mayoritas Pengguna Internet Yakin Asal-Usul COVID-19 Penuh Permainan

Bahkan, beberapa portal memperkirakan model skuter BMW adalah C150, yang akan bergabung dengan liga skuter untuk menantang popularitas Yamaha NMAX dan Honda PCX berdasarkan tagar Urban Mobility.

Berdasarkan foto yang diungkap, skutik ini dilengkapi dengan satu set lampu depan LED dengan daytime running lights (DRL), dan ada pelindung angin serta satu set rem cakram di kedua roda.

Gambar tersebut juga mengungkapkan penutup knalpot besar dan sadel yang digunakan oleh pengendara dan pengendara pembonceng. Bahkan, foto tersebut terlihat seperti C400 GT (lihat foto di atas, kanan). Atau mungkin ada kejutan untuk C150 GT?



BMW Motorrad juga membagikan klip video acah pendek (lihat di bawah) dengan tagar #CityMeetsGT dan pernah diklaim sebagai skuter maxi pertama di India.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE