Lelang untuk Donasi COVID-19, Yamaha R1M Doni Salmanan Terjual Rp830 Juta

Kamis, 29 Juli 2021 - 19:30 WIB
loading...
Lelang untuk Donasi COVID-19, Yamaha R1M Doni Salmanan Terjual Rp830 Juta
Crazy Rich Asal Bandung Doni Salmanan melelang motor Yamaha R1M kesayangannya dan hasil penjualan didonasi untuk penanganan COVID-19. Foto/Instagaram
JAKARTA - Crazy Rich Asal Bandung bernama Doni Salmanan mendadak menyita perhatian netizen Indonesia. Pasalnya dia kerap melakukan aksi-aksi viral diberbagai media sosial dan media pemberitaan nasional.

Awalnya bermula dari donasi Rp1 milliar saat live streaming game yang diproduksi oleh Reza Arap, selanjutnya ia terjun ke jalan dengan menggunakan motor H2 untuk membagikan uang kepada orang-orang sekitar yang dijumpainya.

BACA: Bisa Kiamat, Ilmuwan Cari Tahu Tanda-tanda Gunung berapi Super Meletus

Kini, dirinya melakukan aksi mulia dengan melelang salah satu motor kesayangan miliknya yaitu besutan Yamaha R1M lansiran tahun 2018. Alasannya menjual motor tersebut untuk memberikan donasi kepada satgas COVID-19 dalam penanganan pandemi yang tak kunjung usai hingga saat ini.



“Disini saya Doni Salmanan ingin sedikit membantu untuk menyelenggarkaan dana bantuan kepada para dokter atau satgas covid yang nanti akan diwakilkan dengan cara melelang motor Yamaha R1M ini,” ujar Crazh Rich dalam YouTube pribadinya, Kamis (29/7/2021).

Dirinya pun mengaku sangat sedih dan prihatin dengan dampak pandemi yang pada situasi di lapangan banyak di temui kendala yang pada akhirnya menyebabkan korban jiwa yang tinggi.

BACA JUGA: Lacak Nomor HP dengan Cara yang Amat Mudah

“Semoga dengan saya mendonasikan Yamaha R1M ini bisa membantu, walaupun hanya satu persen dari sejuta warga negara indonesia, Semoga berkah,” katanya

Seorang trader sukses ini juga meyebutkan bahwa motor ini legal dan bersurat-surat resmi lengkap, mulai dari BKPK, STNK serta pajak yang masih aktif hingga sekarang ini.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE